Sukses

Nyeri Lutut Paksa Kiper Persib Latihan Terpisah

Menjelang bergulirnya Shopee Liga 1 Oktober mendatag, skuat Persib Bandung mengadakan latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Jumat 28 Agustus 2020.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung terus mematangkan persiapannya jelang bergulirnya kembali Shopee Liga 1 mulai 1 Oktober 2020. Latihan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat pagi 28 Agustus 2020.

Dilansir dari situs resmi Persib, sesi latihan pagi ini berfokus untuk melatih ketahanan fisik melalui materi freeletics. Setelah seselai lathan fisik tersebut, skuat asuhan Robert Alberts akan menghadapi zoladz test dengan berlari mengelilingi lapangan.

Sesi latihan itu diikuti semua pemain dari Persib kecuali penjaga gawang senior I Made Wirawan. I Made Wirawan berlatih terpisah akibat rasa nyeri yang dirasakannya di atas lutut kirinya.

Akibat nyeri yang dirasakanya, kiper asal Bali itu hanya menjalankan terapi di pinggir lapangan dengan fisioterapis Benidektus Adi Prianto.

Menurut Benidektus, rasa nyeri yang dirasakan Made mulai terasa pada sesi latihan hari Kamis lalu (27/8/2020).

Hal itu mengakibatkan ia harus berlatih sendiri untuk memulihkan lututnya terlebih dahulu sebelum bergabung lagi bersama skuat Persib.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Persib

Menjelang shopee Liga 1 2020, persiapan Persib Badung kian membaik.

sejak diadakan latihan Perdana persib pada (10/8/2020) lalu, pembentukan fisik dan mental dari skuat Persib semakin mendekati 100 persen.

Hal itu bisa dilihat dari intensifnya latihan yang di laksanakan di Stadion Gelora Bandung lautan api selama dua pekan lebih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.