Sukses

Prediksi Susunan Pemain Man City Vs Lyon: Panggung Pemain-Pemain Lincah Live di SCTV

Duel Man City menghadapi Lyon di perempat final Liga Champions dini hari nanti bakal jadi pertempuran antara pemain-pemain lincah yang dimiliki kedua tim.

Liputan6.com, Jakarta Duel Manchester City atau Man City melawan Olympique Lyon pada perempat final Liga Champions di stadion Jose Avalade, Minggu (16/8/2020) dini hari WIB bisa jadi panggung pemain-pemain lincah nan mungil. Dalam laga ini, postur tidak menentukan sehingga pertandingan yang disiarkan SCTV dan Vidio ini menarik untuk disaksikan.

Namun kelincahan di lapangan yang jadi penentu kemenanga. Man City punya sederet pemain mungil yang begitu lincah di lapangan.

Real Madrid kena batunya menghadapi pemain seperti ini. Dua gol Man City saat menghadapi Madrid semua kontribusi dari dua pemain lincah yaitu Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.

Awas, dua pemain ini bisa merobek-robek pertahanan Lyon tanpa ampun pada duel perempat final Liga Champions nanti. Lyon dikabarkan siap antisipasi ini dengan memperbanyak lini tengah mereka, seperti apa?

Lyon juga punya pemain lincah nan mungil seperti Memphis Depay. Pemain asal Belanda ini bisa berbahaya bagi Man City.

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nol Kesalahan

Dalam duel nanti, bek kanan City Kyle Walker berharap ada kesalahan lagi yang terjadi di pertandingan. Dia berharap Lyon mengulang apa yang terjadi kepada Real Madrid beberapa waktu lalu.

Walker mengatakan, tak ada toleransi untuk berbuat kesalahan di duel ketat seperti ini.

"Anda membuat kesalahan di laga besar seperti ini dan Anda langsung dihukum. Kalau Lyon berbuat kesalahan di kotak penalti, kami bisa hukum mereka," ujar Walker.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Manchester City (4-3-3):Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

Lyon (3-5-2):Lopes; Denayer, Marcelo, Marcal; Dubois, Caqueret, Guimaraes, Aouar, Cornet; Dembele, Depay

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 16 Agustus 2020

02.00 WIB Manchester City vs Lyon

stadion Jose Avelada

Live SCTV dan Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.