Sukses

AC Milan Datangkan Pemain Berbakat Prancis

Liputan6.com, Milan- AC Milan langsung bergerak cepat begitu Serie A 2019-2020 rampung. I Rossoneri bersiap menghadapi musim depan dengan merekrut bek berbakat Prancis Pierre Kalulu.

Kalulu didapatkan AC Milan dengan gratis. Pasalnya kontrak Kalulu dengan Olympique Lyon sudah habis akhir musim ini dan tak memperpanjangnya.

AC Milan memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Kalulu. "AC Milan mengumumkan perekrutan Pierre Kalulua secara permanen. Kontraknya berakhir pada 30 Juni 2025," demikian pernyataan resmi AC Milan.

Kalulu berposisi sebagai bek kanan. Pemuda 20 tahun itu dibutuhkan karena pos bek kanan AC Milan cukup lemah dibandingkan sektor bek kiri.

Di San Siro, Kalulu akan bersaing dengan Andrea Conti dan Davide Calabria untuk bisa menjadi starter di posisi bek kanan AC Milan.

 

2 dari 4 halaman

Bersiap Musim Depan

Pada musim 2020-2021, AC Milan akan berusaha bersaing dalam perburuan Scudetto. Mereka mulai menemukan racikan pas bersama pelatih Stefano Pioli sejak libur panjang pandemi Covid-19.

AC Milan tampil dahsyat sejak Liga Italia Serie A dimulai lagi Juni lalu. AC Milan finis di urutan enam dengan 66 poin dan akan berlaga di Liga Europa musim depan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: