Sukses

AC Milan Gagal ke Liga Champions, Hakan Calhanoglu Hengkang?

Liputan6.com, Milan - Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu buka suara soal kontraknya yang akan habis satu musim lagi. Pemain asal Turki itu mengaku kerasan bermain di AC Milan.

Hanya saja, ia tak ingin tergesa-gesa soal perpanjangan kontrak. Pasalnya, Calhanoglu ingin bermain di Liga Champions.

"Saya datang ke AC Milan dengan sepenuh hati dan ingin bermain di Liga Champions. Di sanalah klub ini seharusnya berada," kata Calhanoglu seperti dilansir Football Italia.

"Saya harus membuat keputusan dengan agen saya. Saya cinta AC Milan dan memakai nomor 10 di klub ini sungguh fantasis karena pernah dipakai para pemain hebat," katanya menambahkan.

Calhanoglu bergabung dengan AC Milan dari Bayer Leverkusen pada 2017/18. Sayangnya AC Milan belum lagi mampu tampil di Liga Champions.

Rossoneri hanya mampu bermain di Liga Europa termasuk di musim lalu. Itu pun, AC Milan gagal meraih juara.

Di musim ini, peluang bermain di Liga Champions cukup terbuka. Pasalnya, AC Milan kini berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Italia dengan 49 poin, hanya terpaut lima poin dengan batas zona Liga Champions.

2 dari 4 halaman

Ingin Terus Konsisten

Lebih lanjut, Calhanoglu bertekad ingin terus tampil prima seperti saat ini. Setelah itu, barulah ia mengaku bakal memikirkan soal masa depannya di AC Milan.

"Sekarang, dengan sisa tujuh pertandingan, saya telah tampil baik sejak pandemi virus corona dan saya ingin terus seperti itu. Setelahnya, mari nantikan apa yang terjadi," katanya mengakhiri.

3 dari 4 halaman

Statistik Calhanoglu di AC Milan

2017/18: 45 main, 8 gol

2018/19: 46 main, 4 gol

2019/20: 31 main, 7 gol

4 dari 4 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini