Sukses

Bakal Bergulir Lagi, One Championship Gandeng Sejumlah Brand Ternama

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah krisis ekonomi akibat pandemi global, promotor seni bela diri terbesar di Asia ONE Championship mengumumkan sinergi baru dengan beberapa brand terkemuka pada kuartal kedua tahun 2020 ini.

Brand tersebut adalah Grab, SilverQueen, Kaskus, Everise, YOU.C1000, LU Global, Myanmar Airways International (MAI) & Air KBZ dan Fairtex. Sebagai tambahan, ONE Esports juga telah mengumumkan kerjasama dengan Toyota Motor Asia Pacific dan Vidio.

Grab dan Everise secara khusus akan bekerjasama dengan ONE untuk untuk acara ‘The Apprentice: ONE Championship Edition,’ yang direncanakan tayang tahun ini.

CEO dan Chairman ONE Championship, Chatri Sityodtong, mengaku senang atas terjalinnya kerjasama tersebut dan membuktikan bahwa kesempatan tetap bisa datang di tengah krisis.

“Kerjasama strategis terbaru dari ONE Championship bersama beberapa brand terbaik dunia adalah bukti bahwa jangkauan kami serta kemampuan untuk menyajikan konten bela diri dan esports terbaik yang menarik para penggemar menawarkan nilai yang tak terbantahkan," ujarnya.

"Tiap rekan kerjasama ini berbagi budaya yang sarat akan keunggulan dan inovasi, serta berkontribusi dalam misi kami untuk membakar semangat di dunia dengan harapan, kekuatan, mimpi dan inspirasi. Saya juga senang mengumumkan bahwa CEO Grab Anthony Tan dan CEO Everise Sudhir Agarwal akan bergabung dengan ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ sebagai CEO tamu spesial."

Sementara, Anthony Tan, Co-Founder dan Group CEO Grab, berharap bahwa kerjasama ini bisa menginspirasi para pengusaha muda yang tengah berjuang di tengah krisis akibat pandemi.

"Platform ONE yang telah dibangun oleh Chatri dan timnya telah membina para juara dan memberi inspirasi pada generasi muda di seluruh Asia saat ini. Sebagai seorang pendiri bisnis, saya tidak sabar berpartisipasi dalam rangkaian ‘The Apprentice: ONE Championship Edition’ sebagai CEO tamu, untuk berbagi nilai-nilai yang saya miliki dan terhubung dengan generasi entrepreneur terbaru yang memiliki determinasi untuk belajar, membuktikan diri mereka dan memberi dampak positif di komunitas," ungkapnya.

 

2 dari 3 halaman

Membangkitkan Kembali Denyut Bela Diri

Karena alasan COVID-19, beberapa ajang yang telah direncanakan harus ditunda, sehingga mempengaruhi kondisi finansial para petarung yang tergabung dalam organisasi ini, termasuk atlet dari Indonesia.

Setelah mulai longgarnya , ONE akan kembali akhir bulan nanti di Thailand, namun dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan yang ketat. Ajang mendatang tidak akan dihadiri penonton maupun media, namun dapat disaksikan gratis lewat ONE Super App.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: