Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Coba Kembali Menyalip Real Madrid

Meski sama-sama memiliki 68 poin, Real Madrid lebih berhak di puncak klasemen Liga Spanyol karena unggul head to head dari Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mencoba kembali menyalip Real Madrid di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Hal itu akan dilakukan saat Blaugrana melawan Celta Vigo di Abanca Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam WIB.

Barcelona sebenarnya memiliki poin sama dengan Real Madrid, yaitu 68 dari 31 laga. Tetapi, Lionel Messi dan kolega harus menyerahkan posisi puncak klasemen Liga Spanyol kepada sang rival karena kalah head to head.

Jika mengalahkan Celta Vigo, maka Barcelona akan menyalip Real Madrid di puncak klasemen. Tetapi, posisi itu tidak akan bertahan lama jika Real Madrid menang atas Espanyol dua hari kemudian.

Selain itu, Barcelona juga wajib menang atas Celta Vigo. Pasalnya, skuat racikan Quique Setien ini akan menghadapi Atletico Madrid pada pekan ke-33 Liga Spanyol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu, 27 Juni 2020

19.00 WIB, Athletic Bilbao vs Mallorca

22.00 WIB, Celta Vigo vs Barcelona

Minggu, 28 Juni 2020

00.30 WIB, Osasuna vs Leganes

03.00 WIB, Atletico Madrid vs Deportivo Alaves

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.