Sukses

NBA: Lepas Isaiah Hartenstein, Houston Rockets Rekrut David Nwaba

Liputan6.com, Jakarta - Klub NBA, Houston Rockets, merekrut David Nwaba yang tengah cedera. Sang pemain dikontrak selama dua tahun.

Nwaba yang absen musim lalu setelah mengalami cedera achilles saat bermain untuk Brooklyn Nets mengumumkan kepindahannya ke Rockets. Ia menyatakan senang dan berterima kasih kepada Rockets yang telah memberinya kesempatan.

Dia dikontrak selama dua tahun. Terkait dengan kepindahan itu, Rockets juga melepas Isaiah Hartenstein ke Brooklyn Nets.

Hartenstein (22) memiliki rata-rata 3,1 poin dan 2,7 rebound dari 51 pertandingan selama dua musim bersama Rockets.

Nwaba sendiri memainkan 20 pertandingan bersama Nets dengan mencatat rata-rata 5,2 poin dan 2,3 rebound. Dia berstatus free agent sejak Juli 2019.

 

2 dari 2 halaman

Pernah Perkuat Bulls

Nwaba sudah bermain untuk empat tim selama empat musim di NBA. Sebelumnya, ia pernah membela Los Angeles Lakers, Chicago Bulls dan Cleveland Cavaliers.

Nwaba terkenal dengan kemampuan bermainnya yang eksplosif serta keuletannya dalam menjaga pemain lawan. Dua faktor itu yang membuat Rockets tertarik memberikan kontrak kerjasama kepada Nwaba.

Bursa transfer membolehkan tim-tim memperkuat lineup mereka sebagai persiapan untuk restart musim reguler NBA di Florida bulan depan.