Sukses

Zinedine Zidane Bantah Hubungannya dengan Gareth Bale Memburuk

Media Spanyol Marca menyebutkan Bale kecewa dengan keputusan Zinedine Zidane yang mencadangkannya saat Real Madrid menang 3-1 atas Eibar.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane menyangkal hubungannya dengan Gareth Bale memburuk. Pelatih Real Madrid itu justru mengaku tidak punya masalah dengan winger asal Wales tersebut.

Bale ikut bermain kala Madrid menang 3-1 atas Eibar dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (15/6/2020). Tapi, pemain berusia 30 tahun itu baru dimainkan Zinedine Zidane di babak kedua

Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut masuk di babak kedua. Namun, Bale tidak benar-benar memberikan kontribusi.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Bale kecewa dengan keputusan Zinedine Zidane yang mencadangkannya. Konflik berkepanjangan antara Zidane dan Bale diyakini sudah tidak bisa diperbaiki.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Keretakan

Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu membantah adanya keretakan dengan Bale. Menurutnya, hubungan mereka berdua baik-baik saja.

"Kami selalu memiliki hubungan yang baik. Saya pelatih dan dia pemain besar. Kami tahu siapa dia, apa yang telah dia lakukan, dan tidak ada hubungannya sebelum atau setelah Kiev," kata Zidane di situs resmi klub.

"Tidak akan mengubah apa pun tentang apa yang saya pikirkan tentang dia dan apa yang dia lakukan. Saya juga tidak bisa mengendalikan apa yang Anda tulis setiap hari dalam hubungan saya dengannya, tetapi itu sangat normal."

 

 

3 dari 3 halaman

Bisa Tampil Lawan Valencia

Zidane pun masih mengganggap Bale sebagai pemain yang hebat. Dia tak menutup kemungkinan untuk memainkan sang pemain dalam pertandingan melawan Valencia malam nanti.

"Dia sebagus biasanya. Dia kembali seperti pemain lain dan dia senang bisa bermain lagi," lanjutnya.

"Dia memiliki masalah di punggung, jadi mungkin kondisinya tidak 100%. Kami berlatih dengan baik dan memikirkan pertandingan ke depan, seperti besok. Kita semua fokus pada pertandingan besok."

Sumber: RMFC

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 18/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.