Sukses

Klasemen Bundesliga: Bayern Munchen Hampir Pasti Juara

Munchen hanya butuh satu kemenangan saja untuk menjadi juara Bundesliga.

Liputan6.com, Jakarta- Bundesliga telah merampungkan pekan ke-31. Bayern Munchen tinggal selangkah lagi menjadi juara usai menang lagi di pekan 3-1 pada Sabtu (13/6/2020) malam lalu.

Munchen sukses menang tipis atas tamunya Borussia Muenchengladbach 2-1. Dua gol kemenangan dicetak Joshua Zirkzee dan Leon Goretzka.

Tambahan tiga angka ini membuat Munchen makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga. David Alaba dan kawan-kawan mengoleksi 73 poin alias unggul tujuh poin dari peringkat dua Borussia Dortmund.

Keunggulan tujuh poin membuat Munchen cuma butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menjadi juara Bundesliga. Pasalnya Bundesliga tinggal tersisa tiga pertandingan lagi.

Dortmund sendiri di pekan 31 Bundesliga juga memetik kemenangan. Mereka menang tipis 1-0 ketika bertemu Fortuna Dusseldorf lewat gol tunggal Erling Haaland.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen

 

 

3 dari 3 halaman

Hasil Semalam

Mainz 0-1 Augsburg

Schalke 1-1 Leverkusen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini