Sukses

Ini 23 Pemain Real Madrid untuk Melawan Eibar Malam Ini

Menjamu Eibar, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyiapkan 23 pemain. Bahkan, bisa jadi akan ada trio baru, ABH yang bakal tercipta di laga ini.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali ke panggung La Liga Spanyol pada Minggu (14/6/2020) atau Senin dini hari WIB. Tim berjuluk Los Blancos itu akan melawan Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano.

Menjamu Eibar, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyiapkan 23 pemain. Bahkan, bisa jadi akan ada trio baru, ABH yang bakal tercipta di laga ini.

Trio ABH yakni Marco Asensio, Karim Benzema, dan Eden Hazard. Kolaborasi ini tak pernah muncul sejak awal musim karena Asensio dan Hazard mengalami cedera.

Asensio mengalami cedera lutut sejak Juli 2019 hingga 20 Mei 2020. Kemudian Hazard bermasalah pada engkel di kakinya sejak Februari lalu.

Namun sayangnya, Los Blancos kehilangan Luka Jovic akibat cedera serius. Cedera ini didapatnya saat berada di rumah sendiri.

"Mengenai Jovic, kabar buruknya adalah bahwa ia telah mengalami cedera dirumahnya, satu cedera yang serius dan akan absen untuk sementara waktu, saya tidak tahu pastinya berapa lama," katanya, dikutip dari situs resmi Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

23 Pemain Real Madrid

Penjaga gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola dan Altube.

Bek: Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy dan Javi Hernandez.

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Casemiro, Federico Valverde dan James Rodriguez.

Penyerang: Marco Hazard, Karim Benzema, Gareth Bale, Marco Asensio, Brahim Diaz, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini