Sukses

Mantan Pelatih Minta Adama Traore Tolak Liverpool

Traore tengah diincar oleh sejumlah klub raksasa. Selain Liverpool, pemain 24 tahun itu juga diminati oleh Manchester United dan Manchester City.

Liputan6.com, Liverpool - Tony Pulis menyarankan winger Wolverhampton, Adama Traore, untuk bertahan di Molineux musim depan dan menolak tawaran Liverpool.

Pulis kenal betul siapa Traore. Keduanya pernah bekerjasama di Middlesbrough.

"Traore menjadi teman baik saya. Dia sering datang dan membuat secangkir kopi setelah makan siang dan kami duduk bersama menonton video," ujar Pulis kepada Stats Perform News.

"Anda bertemu seseorang di hidup Anda yang sangat, sangat baik, dan dia merupakan orang yang sangat baik. Anda berharap dan berdoa agar orang tersebut mendapatkan segala yang mereka bisa dalam hidupnya," lanjutnya.

Traore tengah diincar oleh sejumlah klub raksasa. Selain Liverpool, pemain 24 tahun itu juga diminati oleh Manchester United dan Manchester City. "Sepertinya dia bahagia di Wolverhampton. Dia bermain di bawah manajer yang mempercayainya dan memberikan respek yang diperlukan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Masuk Timnas Spanyol

Pulis juga memberikan dukungan kepada Traore untuk masuk Timnas Spanyol. Menurut dia, pemain 24 tahun layak dipanggil Tim Matador.

"Saya rasa dia terus menjadi lebih baik. Temperamen dan kepribadiannya nomor satu. Langkah selanjutnya, saya sempat berbicara padanya, langkah dia selanjutnya adalah mendapat tempat di tim nasional Spanyol," tutur Pulis.

"Saya akan cukup puas padanya, dan saya katakan padanya untuk bertahan di Wolves. Namun, tantangan terbesar Adama dia apakah dia bisa mendapat tempat di tim nasional Spanyol dan mempertahankannya," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.