Sukses

Manny Pacquiao Vs Terence Crawford Berpotensi Adu Pukul di Bahrain

Liputan6.com, Los Angeles - Promotor tinju terkenal di dunia, Bob Arum sedang mempersiapkan sebuah pertarungan untuk Manny Pacquiao. Petinju asal Filipina itu akan naik ring di Bahrain untuk pertama kalinya.

Bob Arum menjelaskan, dirinya sedang melakukan pembicaraan serius dengan perwakilan Bahrain untuk menggelar pertarungan unifikasi gelar juara dunia antara Manny Pacquiao versus Terence Crawford.

Terence Crawford merupakan petinju asal Amerika Serikat. Pria berusia 32 tahun itu telah meneken kontrak dengan Bob Arum untuk duel melawan Manny Pacquiao.

"Kami harap kami bisa menggelar laga antara Crawford dan Pacquiao pada tahun ini, melalui teman-teman kami di MTK Global (perusahaan manajemen tinju)," ucap Arum dalam wawancara dengan kanal iFL TV di YouTube.

"Kami sedang melakukan pembicaraan serius dengan Bahrain untuk melangsungkan pertarungan besar di sana. Saya sangat ingin menggelar event besar, yakni duel Manny Pacquiao vs Terence Crawford di Bahrain," katanya menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kesempatan Besar

Pernyataan Bob Arum ini memperjelas penunjukkan kubu MTK Global dan media olahraga ternama di Bahrain, KHK Sports. Mereka telah mengeluarkan pernyataan tentang duel Manny Pacquiao vs Terence Crawford.

"Mari kita lihat apa yang terjadi. Segalanya memungkinkan, semua orang ingin melakukan event besar ini sampai waktunya untuk menempatkan uang."

"Namun, saya pikir dengan Bahrain, kami memiliki kesempatan bagus untuk bisa membereskan semuanya," kata bos Top Rank itu mempertegas.

3 dari 3 halaman

Rekor Petinju

Terence Crawford memiliki rekor pertandingan yang fantastis. Dia tidak pernah menelan kekalahan dari 36 pertandingan, 27 di antaranya dimenangkan dengan cara knockout.

Sedangkan Manny Pacquiao merupakan salah satu petinju terhebat dengan jumlah pertandingan sebanyak 71 kali. Dia meraih 62 kemenangan, 39 di antaranya dengan knockout.