Sukses

Moratti Sebut Inter Milan Tak Perlu Tahan Lautaro Martinez

Liputan6.com, Milan - Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti ikut meramaikan rumor soal Lautaro Martinez. Ia menyebut, Inter Milan tidak dapat menahan Martinez jika sang pemain menginginkan hengkang.

"Anda tidak dapat menahan seseorang yang pikirannya sudah berada di tempat lain," kata Moratti seperti dilansir Sportskeeda.

Lautaro Martinez kabarnya menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, raksasa Spanyol itu lebih memprioritaskan Martinez ketimbang Neymar.

Gayung bersambut, Martinez rumornya juga ingin pindah ke Nou Camp. Hanya saja, Inter Milan selaku pemilik enggan melepas Martinez dengan mudah.

Sekadar informasi, Martinez disebut punya klausul 111 juta euro atau Rp 1,8 triliun. Jumlah itulah yang membuat Barcelona kesulitan memboyong Martinez dari Inter Milan.

Pasalnya, keuangan klub sedang menipis lantaran pandemi virus corona. Pandemi membuat Barcelona kehilangan pemasukan dari tiket pertandingan dan hak siar.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Tidak Fokus

Moratti mengatakan, pemain yang ingin hengkang akan berdampak negatif jika tetap dipertahankan. Pasalnya, Moratti menilai pikiran sang pemain sudah tidak fokus.

"Itu akan membuat posisinya bimbang, atau agak aneh jika tetap bertahan," kata Moratti.

3 dari 3 halaman

Butuh Pendamping

Di sisi lain, Moratti juga buka suara soal sosok Christian Eriksen. Menurutnya, gelandang asal Denmark itu butuh pendamping.

"Sekarang, kita mungkin harus melihat performa Eriksen. Dia gelandang hebat. Maka Anda butuh gelandang sayap, itu tentu saja," katanya mengakhiri.