Sukses

Petenis Muda Ukraina Pamer Kekuatan dengan Mendorong Mobil

Petenis berusia 19 tahun itu mengunggah aksinya di media sosial dan mendapat ribuan likes.

Liputan6.com, Miami - Petenis muda Angelina Dimova memiliki cara unik untuk menjaga kebugaran. Dia mendorong mobil demi menjaga kekuatan.

Angelina membagikan aktivitas tersebut di Instagram. Setelah turun dari mobil Nissan GTR, dia mendorong mobil itu hingga berjalan.

Unggahan petenis berusia 19 tahun itu mendapat ribuan likes. Angelina memang lebih dikenal lewat aktivitas media sosial ketimbang prestasi di lapangan.

Dia memiliki 178 ribu followers. Lewat Instagram, dia kerap memamerkan aktivitasnya berlatih. Namun, tidak jarang pula dia memamerkan keseksian dengan memakai baju minim.

Sementara kinerja Angelina di lapangan terbilang belum seberapa. Dia tercatat pernah berkompetisi di turnamen International Tennis Federation level junior.

Namun, Angelina terakhir bersaing pada 2016. Setelah itu tidak ditemukan rapornya. Petenis asal Ukraina ini pun tidak memiliki peringkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aksi Angelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.