Sukses

Link Live Streaming Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang Bersama Mindy Sabrina

Program istimewa Vidio Esports ini akan berlangsung pada Kamis (21/5/2020) pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Jakarta - Gamer Mindy Sabina kembali menyemarakkan program istimewa Vidio Esports. Dia bakal hadir dalam acara Main Bareng Main Yuks sembari menunggu berbuka puasa.

Event istimewa ini akan berlangsung pada Kamis (21/5/2020) pukul 15.00 WIB hingga 17.00 WIB. Momennya sangat pas banget bagi kalian yang ingin beraktivitas sore, atau menanti waktu berbuka puasa Ramadhan

Kali ini, nomor yang akan menjadi 'menu' utama Main Bareng Yuk adalah Mobile Legends: Bang Bang. Mindy Sabrina akan mengajak sahabat Bola.com untuk berinteraksi langsung, baik itu main bareng (mabar) atau sekadar memberikan komentar.

Seperti pada periode-periode sebelumnya, Mindy Sabina juga akan memberikan beberapa hadiah istimewa. Satu di antaranya adalah voucher Vidio Premiere untuk tujuh hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Mindy Sabrina akan mengajak Sahabat Bola.com bermain bareng Mobile Legends: Bang Bang. Jangan lupa, ajang kali ini selalu ada 'syaratnya', yakni khusus di aplikasi Vidio, karena Vidio Games hanya bisa dinikmati lewat jalan tersebut.

Jadi, jangan lewatkan program spesial Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang. Sahabat Bola.com bisa mengikuti adu strategi ini dengan berkunjung atau meng-klik tautan ini.

Selamat bersenang-senang, ya!

 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri/Editor: Yus Mei Sawitri, published 21/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.