Sukses

Hazard Tak Sabar Main Lagi untuk Real Madrid

Hazard seperti juga para pemain Real Madrid lainnya harus menjalani isolasi diri akibat pandemi virus corona covid-19.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Eden Hazard mengaku senang dapat kembali berlatih di pusa tlatihan klub. Ia pun mengatakan ingin fokus menghadapi pertandingan.

"Saya merasa senang kembali ke lapangan bersama rekan setim saya. Sekarang, kita harus menunggu pertandingan, tetapi saya sangat senang," kata pemain yang baru bergabung dengan Real Madrid pada awal musim itu, seperti dilansir AS.

"Setelah dua bulan, saya butuh latihan fisik dan dengan bola. Saya hanya ingin bersiap untuk pertandingan," katanya menambahkan.

Hazard seperti juga para pemain Real Madrid lainnya harus menjalani isolasi diri akibat pandemi virus corona covid-19. Pandemi itu menghentikan nyaris semua kegiatan olahraga di Eropa termasuk Liga Spanyol.

Pandemi sejatinya belum reda sampai saat ini. Namun kurva jumlah pasien yang mulai melandai membuat pemerintah Spanyol melonggarkan aturan lockdown.

Klub-klub olahraga diizinkan kembali berlatih meski dengan protokol kesehatan yang ketat. Operator Liga Spanyol pun terus mencari cara agar kompetisi bergulir lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agak Aneh

Hazard mengakui, ia sesi latihan saat ini berlangsung lebih baik. Namun, pemain asal Belgia itu tidak menampik ada perasaan aneh saat baru mulai berlatih lagi.

"Pekan pertama agak aneh, tetapi sekarang kami berlatih lagi dalam kelompok dan dengan kiper. Jadi, ini mulai berjalan seperti yang kami inginkan," katanya.

Real Madrid sendiri saat ini tengah terlibat persaingan dengan rival abadinya, Barcelona di klasemen Liga Spanyol. Los Galacticos -julukan Real Madrid- berada di peringkat kedua dan tertinggal satu poin dari Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini