Sukses

Terungkap, AC Milan Sempat Dekati Rangnich Sebelum Pandemi Corona Covid-19

Rangnick kabarnya dibidik AC Milan atas keinginan petinggi klub Ivan Gazidis.

Liputan6.com, London- Ralf Rangnick akhirnya membenarkan sempat melakukan pembicaraan dengan AC Milan sebelum virus corona Covid-19 mereka. Kini negosiasi terhenti dan belum ada kelanjutannya.

Nama Rangnick memang sempat santer dikabarkan akan menjadi pelatih baru AC Milan musim depan. Rangnick disiapkan menjadi pengganti Stefano Pioli.

Dalam wawancara dengan Mitteldeutsche Zeitung, Rangnick membenarkan pernah bernegosiasi. Namun belum Rangnick belum mengiyakan pinangan dari I Rossoneri.

"Ada pendekatan dari AC Milan, tetapi dengan wabah virus corona Covid-19, ada hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan, termasuk apakah Ralf Rangnick adalah orang yang tepat untuk mereka dan sebaliknya," ujar Rangnick.

Rangnick kabarnya dibidik AC Milan atas keinginan petinggi klub Ivan Gazidis. Rangnick diimingi jabatan yang unik, pelatih merangkap direktur olahraga. AC Milan berharap banyak Rangnick bisa mengubah nasib klub.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Berbakat

“Saya tidak tertarik dengan aspek keuangan. Bagi saya, saya perlu memiliki pengaruh tertentu, yang tidak sama dengan kekuatan, meskipun dalam beberapa situasi Anda membutuhkan kekuatan untuk membuat segalanya bergerak," tegas Rangnick.

Rangnick memang memiliki citra positif sebagai pencari bakat di berbagai klub milik Red Bull. Dia juga sukses saat melatih Red Bull Leipzig musim lalu.

Banyak pemain berbakat yang ditemukan Rangnick baik bersama Leipzig maupun Salzburg. Mulai dari Sadio Mane, Timo Werner hingga Takumi Minamino.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.
    Ralf Rangnick adalah manajer sementara klub sepakbola Manchester United.

    Ralf Rangnick

Video Terkini