Sukses

Pemain Arsenal Kembali Berlatih di Bawah Pengawasan Ketat

Skuat Arsenal kembali dapat menggunakan tempat latihan London Colney, meski hanya untuk latihan individu.

Liputan6.com, London - Pemain Arsenal bisa kembali berlatih di London Colney, Senin (27/4/2020). Namun, mereka berlatih sendiri dan dalam pengawasan ketat selama pandemi corona Covid-19.

Seperti dilansir Sportskeeda, pemain Arsenal yang berlatih di fasilitas klub itu di antaranya David Luiz dan Alexandre Lacazette dan David Luiz. Mereka datang dengan mengendarai kendaraannya sendiri di waktu yang berbeda.

Dalam latihan Arsenal tetap mempertahankan jarak sosial. Hal ini sesuai pedoman pemerintah Inggris selama lockdown berlangsung.

Mereka dibagi per kelompok yang terdiri dari lima orang agar tak ada keramaian. Setiap pemain hanya boleh menggunakan bola yang disiapkan untuk mereka.

Jarak mereka di lapangan pun ketika menjalani latihan diatur agar tak saling berdekatan. Namun, para pemain Arsenal belum diperbolehkan berlatih di gym atau fasilitas latihan indoor lainnya. Kantin pun masih ditutup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Inggris Dilanjutkan

Sejumlah klub kembali berlatih di tengah spekulasi Liga Inggris akan kembali bergulir. Laporan media menyebut klub akan kembali berlatih penuh pada 18 Mesi dan pertandingan dilanjutkan 8 Juni.

Otoritas Liga Inggris telah menegaskan untuk menyelesaikan kompetisi musim 2019-2020 yang sempat dihentikan karena pandemi corona Covid-19. Mereka telah berdiskusi dengan para pemangku kepentingan mengenai kemungkinan jadwal pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini