Sukses

Pelatih Real Madrid Cari Gelandang Berotot untuk Tandem Casemiro

Zidane minta pengganti alami untuk pemain internasional Brasil tersebut. Pemain Real Madrid lainnya tak ada yang cocok jadi cadangannya

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane tengah berusah mendatangkan seorang gelandang yang bisa menjadi cadangan untuk Casemiro di Real Madrid. Zidane merasa rekan satu timnya tidak ada yang bisa menggantikannya.

Seperti dilansir AS, pelatih Real Madrid asal Prancis itu menginginkan pemain 'dengan otot' untuk memperkuat posisi gelandang bertahan. Dan, Zidane sepertinya sudah mendapat gambaran tentang sosok pemain tersebut.

Sensasi remaja Rennes Eduardo Camavinga, bintang Chelsea N'Golo Kanté dan Lille Boubakary Soumaré diidentifikasikan sebagai tiga target buruannya.

Dalam laporan itu, Zidane mengklaim telah meminta pengganti alami untuk pemain internasional Brasil tersebut. Pasalnya, pemain lainnya Real Madrid seperti Federico Valverde dan Toni Kroos tidak cocok untuk peran itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tandem Pogba

Real Madrid sebelumnya sangat terkait dengan Paul Pogba. Dan, jika mereka akhirnya mengontrak bintang Manchester United itu, Pogba akan bermain bersama Casemiro.

Zidane dikabarkan sangat menyukai Camavinga. Sementara gelandang The Blues dan Soumare juga sudah berada dalam radar tim La Liga tersebut.

3 dari 3 halaman

Harga Jual

Kante kabarnya dihargai sekitar 80 juta euro, sedangkan harga yang diminta Camavinga dan Soumaré masing-masing sebesar 37,5 juta euro dan 24,5 juta euro.

Kante dilaporkan kini satu-satunya pemain yang masih ada dalam radar klub ibu kota Spanyol itu. Tapi, kabarnya pula mantan pemain Leicester City itu, tak tertarik dengan transfer tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini