Sukses

One Championship Luncurkan Podcast Video ‘Franklin Speaking’

Konten tersebut dapat disaksikan di laman resmi One Championship di YouTube.

Liputan6.com, Jakarta - Properti media olahraga global terbesar dalam sepanjang sejarah Asia One Championship mengumumkan peluncuran “Franklin Speaking,” sebuah podcast video yang dipandu oleh mantan juara dunia dan legenda bela diri campuran Rich “Ace” Franklin. Edisi perdana mengudara pada Selasa, 6 April, pukul 7 malam waktu Singapura atau pukul 8 malam WIB. Konten tersebut dapat disaksikan di laman resmi One Championship di YouTube.

“Franklin Speaking” menampilkan Rich Franklin yang didampingi oleh co-host Jonathan Fong dan mengundang bintang tamu dari berbagai latar belakang dan keahlian. Keduanya akan berbincang panjang lebar dengan para tamu dalam format interview mendalam tentang topik relevan bagi para audiens.

Franklin dan Fong telah lama berkolaborasi dalam memandu acara One Warrior Series, sebuah serial pencarian bakat dengan mengunjungi berbagai tempat di beberapa penjuru dunia. Duo dinamis ini telah membagun chemistry yang solid – Franklin dengan segudang pengalamannya dalam bidang seni bela diri, sementara Fong lewat komedi dan humor.

“Acara terbaru ini memberi kami sebuah platform untuk terhubung dengan audiens lewat tamu ahli dalam berbagai isu relevan, lebih dari sebatas seni bela diri,” tutur Rich Franklin dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

“Audiens bisa mengharapkan diskusi mendalam dalam berbagai topik dan gagasan, yang menampilkan konten menghibur, mendidik dan menginspirasi.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Edisi Perdana

Edisi perdana menampilkan Brian Cain, mantan pelatih performa mental Franklin saat ia masih berlaga. Cain merupakan pengarang buku terlaris, pembicara, pelatih, dan konsultan yang pernah bekerja dengan berbagai atlet terbaik di seluruh dunia dari berbagai cabang olahraga. Klien yang ia tangani datang dari berbagai bidang termasuk pemenang MLB Cy-Young Award, juara dunia seni bela diri, juara World Series dan Super Bowl, peraih medali olimpiade, dan lainnya. Cain dikenal lewat Mental Performance Mastery (MPM).

Selain atlet bela diri dan tokoh terkenal lainnya dari industri olahraga tersebut, tamu yang dihadirkan dalam edisi mendatang termasuk berbagai persona di luar bela diri, tutur mantan juara dunia kelas middleweight ini.

“Kami bersemangat dengan peluncuran ‘Franklin Speaking,” tutur Jonathan Fong. “Kami telah mengerjakan ini dalam waktu yang cukup lama. Dengan adanya pembatasan penerbangan di dunia, ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalan acara ini pada para penggemar. Dalam One Warrior Series dan One Championship, kami melihat tantangan sebagai peluang untuk berinovasi – dan terus mewujudkan misi kami dalam menginspirasi harapan dan mimpi, terutama di saat-saat sulit seperti sekarang.”

3 dari 3 halaman

The Apprentice: One Championship Edition

One Championship belum lama ini juga meluncurkan format unik dari acara yang mendunia The Apprentice.

“The Apprentice: One Championship Edition,” yang akan menampilkan 16 kontestan yang dipilih dari berbagai belahan dunia untuk berpartisipasi dalam kompetisi yang menggabungkan kemampuan berbisnis dan ketahanan fisik, direncanakan untuk rilis dan didistribusikan pada kuartal keempat tahun 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini