Sukses

Erling Haaland Gagal Jawab Tantangan Cristiano Ronaldo

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo berhasil melakukan core crusher hingga 142 kali.

Liputan6.com, Dortmund - Pekan ini, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuat tantangan kepada semua orang untuk melakukan core crusher. Ini merupakan salah satu jenis tantangan selama pandemi virus corona covid-19.

Dalam video yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Cristiano Ronaldo berhasil melakukan core crusher hingga 142 kali. Tantangan ini dilakukan hanya dalam 45 detik.

Kapten Timnas Portugal itu menyebut tantangan yang dibuatnya dengan nama: "The Living Room Cup".

Ronaldo juga menantang followers-nya untuk mengikuti gaya latihannya tersebut. Dalam video unggahannya tersebut, Ronaldo tampak mengangkat kedua kakinya dalam keadaan berbaring dan mengangkat kepalanya.

Tantangan dari Cristiano Ronaldo ini rupanya mendapat banyak respons dari banyak pemain top dunia, salah satunya striker Borussia Dortmund, Erling Haaland.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Lewati Ronaldo

Dengan penuh percaya diri, pria berusia 19 tahun itu menjawab tantangan dari Ronaldo. Sayangnya, Haaland tidak bisa melewati jumlah core crusher yang dilakukan Ronaldo.

"Hey @cristiano, tantangan saya terima! Sebanyak 124 core crusher dalam 45 detik. Tidak buruk, kan?" tulis Haaland di akun Instagram miliknya.

Sebelum Haaland, Blaise Matuidi sudah lebih dulu melakoni tantangan core crusher. Rekan setim Ronaldo di Juventus itu sanggup memecahkan rekor dengan mencatatkan 144 repetisi dalam waktu 45 detik.

3 dari 3 halaman

Statistik Erling Haaland

Berikut statistik Erling Haland bersama Borussia Dortmund

Main: 8

Starting XI: 63 persen

Gol: 9

Assiss: 2

Kartu kuning: 0

Kartu merah: 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.