Sukses

Barcelona Siap Menggandakan Gaji Lautaro Martinez

Barcelona siap memberi gaji 8 juta euro atau sekitar Rp 141,8 miliar kepada striker Inter Milan Lautaro Martinez jika bersedia pindah ke Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tidak main-main dalam upayanya merekrut penyerang Inter Milan Lautaro Martinez. Segala cara akan dilakukan raksasa Catalan itu.

Barcelona sejauh ini menjadi favorit mendapatkan tanda tangan Martinez. Barcelona di atas Chelsea, Real Madrid, dan Manchester United jika memasukkan Arturo Vidal dan pemain lain sebagai bagian dari kesepakatan dengan Inter.

Inter bukan tak berupaya mempertahankan Martinez, yang terikat kontrak hingga Juni 2023. Bahkan, Inter sudah membahas perpanjangan kontrak dengan kemungkinan menaikan klausul rilis 111 juta euro.

Rencana perpanjangan kontrak itu tak lepas dari performa bagus Martinez pada musim ini. Striker 22 tahun itu mencetak 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Performa impresif tersebut yang membuat Barcelona tertarik membawa Martinez ke Camp Nou pada musim panas nanti.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Negosiasi Tidak Mulus

Surat kabar Spanyol, Sport, Minggu (5/4/2020), mengklaim jika negosiasi Inter dengan Martinez tidak berjalan muluk. Martinez dan agennya tahu betul ada beberapa klub, termasuk Barcelona yang tertarik menggunakan jasanya.

Inter telah menawarkan gaji 4 juta euro atau sekitar Rp 70,9 miliar per musim kepada Martinez di dalam kontrak barunya. Tapi Barcelona siap menggadakan jumlah tersebut, yaitu 8 juta euro jika Martinez mau pindah ke Spanyol.

Di tahap ini, sulit bagi Nerazzurri membendung tekad Barcelona. Inter sepertinya hampir pasrah akan kehilangan pemain asal Argentina itu, meski dengan untung besar.

Sekadar informasi, Inter hanya membayar 25 juta euro ke Racing Club Avelaneda pada musim panas 2018 untuk memboyong Martinez ke Giuseppe Meazza.

 

 

3 dari 3 halaman

Korbankan Griezmann

Selain menggandakan gaji, Barcelona juga siap mengorbankan Antoine Griezmann demi mendapatkan Martinez. Diario Sport mengabarkan Barcelona siap menerima tawaran senilai 100 juta euro untuk yang berminat kepada Griezmann.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini