Sukses

Persib Bandung Dekati Sponsor Setelah Shopee Liga 1 2020 Dihentikan  

Persib Bandung akan berkomunikasi dengan pihak sponsor terkait dihentikannya kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung melakukan beberapa langkah imbas dari terhentinya kompetisi Shopee Liga 1 2020. Salah satunya dengan pihak sponsor.

"Saya belum cek, tapi nanti tim manajemen Persib mau ada komunikasi lebih lanjut (pihak sponsor) untuk menyampaikan perkembangan," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono di Bandung, Jumat (27/3/2020).

"Adapapun menyangkut hal yang lain, nanti manajemen akan mengkomunikasian lebih lanjut. Diharapkan semuanya memaklumi dengan kondisi yang ada," imbuh Kuswara.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI resmi menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 akibat pandemi Corona Covid-19. Keputusan tersebut diambil setelah federasi sepak bola Indonesia tersebut berdiskusi dengan PT Liga Indonesia Baru dan perwakilan klub.

PSSI memberikan dua skema rencana kompetisi. Yaitu dilanjutkan pada Juli 2020 atau kemungkinan terburuk dengan membubarkan kompetisi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Pemain

Sayangnya, Kuswara tidak memaparkan secara rinci mengenai penyesuaian gaji pemain Persib. Menurutnya hal tersebut merupakan internal dalam klub.

"Menyangkut itu biar menjadi internal manajemen dengan pemain. Pokoknya menyangkut hubungan internal antara pemain, official, dan manajemen nanti akan ada komunikasi lebih lanjut," pungkasnya.

Sumber: Ayo Bandung

 

3 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen

Sebelum kompetisi Shopee Liga 1 2020 dihentikan, Persib Bandung tengah memuncaki klasemen. Tim berjuluk Maung Bandung mengoleksi nilai sempurna 9 dari tiga kemenangan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.