Sukses

Shopee Liga 1: Ragam Aktivitas Pesepak Bola di Tengah Pandemi Corona Covid-19

Setelah kompetisi Shopee Liga 1 ditunda akibat pandemi Corona Covid-19, para pemain berlomba-lomba memamerkan kegiatan mereka di Instagram.

Jakarta Pandemi Corona Covid-19 tidak menghentikan aktivitas pesepak bola klub Shopee Liga 1 2020. Setelah kompetisi ditunda akibat wabah itu, para pemain berlomba-lomba memamerkan kegiatan mereka di Instagram.

Aktivitas bomber Persib Bandung, Wander Luiz, misalnya, bikin geleng-geleng. Jika mayoritas pemain berada di rumah, pemain asal Brasil itu malah liburan ke Bali.

Wander Luiz mengunggah dua foto di Instagram pribadinya, @wanderluiiz_ pada pekan lalu tepat setelah PSSI menyetop Shopee Liga 1 2020. Memakai kacamata hitam, ia berpose di pinggir kolam renang.

 
 
 
View this post on Instagram

Day off 🏝✌🏽

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

Foto kedua Wander Luiz hampir mirip. Kali ini, ia berada di pinggir pantai yang terdapat kolam renang. Masih dengan kacamata hitamnya, penyerang 29 tahun ia bergaya dengan teman laki-lakinya.

Sontak, pilihan Wander Luiz untuk pelesiran ke Bali di tengah wabah Corona Covid-19 mendapat sorotan dari suporter Persib, Bobotoh. Melalui kolom komentar, pemain tersubur Shopee Liga 1 itu untuk sementara ini diminta menjaga diri dan segera pulang ke Bandung.

 
 
 
View this post on Instagram

✌🏽🏝🌞

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latihan Santai di Pantai

Jika Wander Luiz datang ke pantai untuk berlibur, Zah Rahan malah sebaliknya. Gelandang PSS Sleman asal Liberia ini menghabiskan masa vakum kompetisi dengan berlatih di Pantai Parangtritis, Kabupaten Bantul.

Via akun Instagramnya, @zkrangar10, Zah Rahan mengunggah video dirinya berlatih keseimbangan dengan menginjak bola karet. Mantan pemain Persekabpas Pasuruan ini juga berlari di bukit berpasir untuk menjaga kecepatan dan kelenturan. Aktivitas Zah Rahan di pantai itu diakhiri dengan berlatih mengontrol bola.

"Karena saya masih tinggal di Sleman, pagi hari latihannya di pantai dan sore hari latihan di hotel," kata Zah Rahan.

Menurutnya, latihan di kawasan pantai memang cukup efektif untuk menjaga maupun meningkatkan fisik. Selain pasir yang berat, angin yang kencang juga jadi tantangan pemain saat berlari.

 
 
 
View this post on Instagram

Week1

A post shared by Zah Rahan Krangar (@zkrangar10) on

3 dari 3 halaman

Pamer Otot plus Momong Bayi ala Ryuji Utomo

Saat virus Corona melanda, Ryuji Utomo memanfaatkannya untuk dua hal; membuat ototnya makin kekar plus berolahraga sambil momong bayinya.

Akun Instagram Ryuji, @ryujiutomo, mengunggah tiga foto yang memperlihatkannya tengah melakukan dua aktivitas itu. Pertama, pemain berusia 24 tahun ini mengabadikan dirinya tengah berolahraga dengan spining bike.

Aktivitas kedua Ryuji terbilang nekat. Sambil menggendong anaknya yang baru lahir, ia berolahraga menggunakan bantuan karet dan gym ball.

Unggahan ketiga, Ryuji memamerkan ototnya hasil dari olahraga selama kompetisi libur. Dari belakang, terlihat otot-otot kekar menghiasi badan mantan bek Arema FC tersebut.

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 25/3/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini