Sukses

Inter Milan Bidik Dua Pemain Ini untuk Gantikan Lautaro Martinez

Liputan6.com, Barcelona- Inter Milan dikabarkan sudah membidik dua calon pengganti untuk Lautaro Martinez yang kencang dikaitkan dengan Barcelona. Dua pemain yang dimaksud yaitu striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan striker Chelsea, Olivier Giroud.

Inter Milan memang harus siap kehilangan Martinez. Sang pemain yang asal Argentina sudah mengaku ingin main bareng Lionel Messi di Camp Nou.

Dua pemain yang masuk radar Inter Milan memang dimungkinkan untuk gabung. Aubameyang misalnya bakal habis kontrak dengan Arsenal pada akhir musim depan.

Sedangkan Giroud bukan target baru. Inter Milan nyaris mendapatkan striker asal Prancis itu pada Januari tapi tak terjadi.

Olivier Giroud disiapkan untuk menggantikan peran Alexis Sanchez di Inter Milan. Striker asal Chili itu bakal kembali ke MU.

 

2 dari 3 halaman

Dipuji Pochettino

 

Kehebatan Martinez mendapatkan perhatian dari eks pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino. Dia mengatakan Pochettino salah satu penyerang terbaik saat ini.

"Lautaro Martinez adalah salah satu striker terbaik di dunia," ucap Pochettino kepada Radio La Plata, yang dikutip Metro.

"Bukan hanya apa yang dia lakukan sekarang, tapi untuk potensi dia yang artinya maju ke depan. Kalau Anda mulai mencari bomber untuk klub-klub besar, sudah pasti nama dia ada di sana."

 

3 dari 3 halaman

Kompetisi Libur

Saat ini seluruh kompetisi di seluruh dunia dihentikan karena wabah virus corona covid-19 yang sedang mewabah. Liga Italia hingga kini ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Inter Milan masih bisa bersaing untuk mengejar gelar juara dengan Juventus. Meski saat ini juga bersaing dengan Lazio yang berada di posisi kedua.

Pakai Alat Ini, Lari Bisa 10 Persen Lebih Cepat
Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Cara Kerja Avigan dan Chloroquine Melawan Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Isolasi Corona Covid-19, Luka Jovic: Saya Tak Tahu Ada Aturannya