Sukses

Link Live Streaming Proliga Jakarta Pertamina Energi vs Jakarta BNI 46

Putri Jakarta BNI 46 hanya butuh satu kemenangan untuk lolos ke final four kompetisi bola voli Proliga 2020.

Liputan6.com, Yogyakarta - Tim putri Jakarta BNI 46 membidik satu tiket sisa final four Proliga 2020. Tiga tiket lainnya sudah menjadi milik Jakarta Pertamina Energi, Bandung bjb Tandamata, dan juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Untuk mendapat tiket final four Proliga, Jakarta BNI 46 harus bersaing dengan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim. Kedua tim saat ini sama-sama mengantongi satu kemenangan.

Tetapi, Jakarta BNI 46 lebih berhak di peringkat empat klasemen sementara. Sebab, anak asuh Walfridus Wahyu mengumpulkan 4 poin, unggul dua angka dari Gresik Petrokimia.

"Kami butuh satu kemenangan saja sudah cukup. Tapi kalau bisa dua kali menang, karena BNI kan jadi tuan rumah di Yogyakarta ini," kata Wahyu dalam keterangan pers seri ketiga putaran kedua Proliga di Yogyakarta.

Di Yogyakarta, Jakarta BNI 46 akan menghadapi Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta PGN Popsivo Polwan. Sedangkan Gresik Petrokimia menantang Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Anda dapat menyaksikan pertandingan Proliga 2020 Bandung bjb Tandamata melawan Jakarta BNI 46 melalui live streaming di link ini...

Saksikan video Proliga berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Seri Ketiga

 
 
 
View this post on Instagram

Sampai jumpa di Proliga 2020, GOR UNY Yogyakarta. #Proliga_Official #Proliga2020MakeADream #Proliga2020

A post shared by Kok Voli? (@kokvoli) on

3 dari 4 halaman

Klasemen sementara putri Proliga 2020

4 dari 4 halaman

Klasemen sementara putra Proliga 2020

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.