Sukses

Mantan Kekasih Floyd Mayweather Jr Ditemukan Tewas di Depan Rumahnya

Floyd Mayweather Jr tengah berada di Belanda saat peristiwa ini terjadi.

Liputan6.com, California - Josie Harris, mantan kekasih sekaligus ibu dari tiga anak Floyd Mayweather Jr, ditemukan tewas di depan rumahnya, di Valencia, California, Amerika Serikat, Selasa waktu setempat. Polisi telah melakukan penyelidikan terhadap kematian wanita berusia 40 tahun tersebut.

Seperti dilansir CNN International, Harris ditemukan dalam posisi tidak bergerak di dalam mobil yang terpakir di jalanan menuju rumahnya sekitar pukul 10.00 malam. Polisi dari Los Angeles County Sheriff's Department menyatakan, Harris meningal dunia di tempat kejadian.

Penyelidikan yang dilakukan lebih mengarah kepada kematian biasa ketimbang kasus pembunuhan. Menurut Letnan Derrick Alfred, itu merupakan prosedur umum bagi kasus-kasus yang melibatkan pesohor di daerahnya. 

Hingga berita ini diturunkan, petugas forensik tidak memberi tahu penyebab kematian korban. Floyd Mayweather Jr juga belum menyampaikan apapun terkait peristiwa ini.

Dari penelusuran yang dilakukan lewat aktivitas media sosialnya, The Money diketahui Selasa lalu masih berada di Amsterdam, Belanda. 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petinju Tak Terkalahkan

Mayweather Jr merupakan salah seorang legenda hidup tinju profesional. Pria yang dijuluki The Money itu tidak pernah tersentuh kekalahan hingga pensiun dengan rekor bertanding 50 (27KO)-0-0. 

Dia pernah mengalahkan Manny Pacman Pacquiao dalam pertarungan yang disebut-sebut paling mahal di dunia. Setelah gantung sarung tinju, Mayweather Jr juga sempat naik ring lagi meladeni petarung MMA ternama, Conor McGregor. 

 

3 dari 3 halaman

Asmara Kandas

Meski sukses di ring tinju, Mayweather Jr terbilang gagal dalam berumah tangga. Hubungannya dengan Harris selama 10 tahun diwarnai berbagai kasus pelecehan. 

Keduanya akhirnya memutuskan berpisah pada tahun 2010 lalu. Harris juga sempat menggugat Mayweather Jr pada 2015 atas tuduhan pencemaran nama baik. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.