Sukses

Cuplikan Pertandingan El Clasico, Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid mampu memenangi El Clasico jilid dua setelah menekuk Barcelona 2-0.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berhasil mengalahkan rival abadinya Barcelona pada El Clasico jilid dua di La Liga 2019-2020. Los Blancos menang 2-0 berkat dua gol di babak kedua, Senin (2/3/2030) dinihari WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu, Real Madrid sempat tertekan di babak pertama. Barcelona punya dua peluang emas melalui Arthur Melo dan Lionel Messi. Beruntung kiper Thibaut Courtois tengah dalam performa terbaik.

Di babak kedua permainan Real Madrid membaik. Dua peluang emas diraih pasukan Zinedine Zidane melalui gelandang serang Isco.

Real Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit 71 lewat pemain muda berbakat Brasil Vinicius Junior. Remaja 19 tahun itu menjebol gawang Barcelona dari sudut sempit.

Di masa injury time babak kedua, pemain pengganti Mariano Diaz menggandakan skor sekaligus mengunci kemenangan Real Madrid lewat solo run ciamik.

 

Cuplikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.