Sukses

Jumpa Real Madrid, Manchester City Jadikan Kandang Atletico Markas Sementara

Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, pilih markas Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano, sebagai "markas" sementara di Madrid, Ini sebagai persiapan jelang duel menghadapi Real Madrid.

Manchester Ciity mendapat giliran lebih dulu untuk menyambangi Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB (27/2/2020).

Nantinya, skuat Manchester Ciity akan menggelar latihan jelang pertandingan di markas Atletico Madrid, yang merupakan rival Los Blancos.

Pada Selasa malam waktu setempat, sesuai prosedur UEFA, the Citizen akan melakoni latihan resmi di Santiago Bernabeu, dilanjutkan dengan sesi konferensi pers yang dihadiri Guardiola di press room markas Real Madrid tersebut.

Guardiola kemungkinan akan menerapkan sesi latihan ringan pada pasukannya pada pagi hari sebelum pertandingan kontra Real Madrid, yang dijadwalkan dimainkan pada malam hari.

Skuat Manchester City diagendakan kembali menggunakan Wanda Metropolitano pada Kamis pagi waktu setempat untuk menggelar sesi pemulihan setelah pertandingan, sebelum kembali ke Inggris.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Sanksi UEFA

Terlepas dari sanksi UEFA yang mereka terima, Raheem Sterling dkk. dalam kondisi baik. Mereka belum terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League, menghajar West Ham (20/2/2/2020) dan Leicester City (23/2/2020) masing-masing dengan skor 2-0 dan 1-0.

Sementara Real Madrid justru dalam situasi kurang baik, gagal menang dalam dua partai terakhir di La Liga, termasuk menelan kekalahan 0-1 dari Levante (23/2//2020). 

Tim asuhan pelatih Zinedine Zidane ini juga tak bisa menurunkan Eden Hazard yang mengalami cedera, saat menjamu Manchester Ciity.

Sumber: As

Disadur dari Bola.com (Penulis/editor: Aning Jati, Pubslihed 24/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Kevin Sanjaya, Anak Muda Berprestasi Versi Forbes Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Selebritis Ini Berjuang Melahirkan di Saat Pandemi Virus Corona Covid-19
Artikel Selanjutnya
Makin Jago Bahasa Indonesia, Choi Siwon Disarankan Membuat KTP