Sukses

Hasil NBA: Giannis Gemilang, Bucks Sikat Sixers

Giannis hampir membuat triple double pada laga lanjutan NBA ini.

Liputan6.com, Milwaukee- Milwaukee Bucks memetik kemenangan berharga atas salah satu rival beratnya di Wilayah Timur NBA, Philadelphia 76ers. Bucks menang 119-98 pada lanjutan NBA hari Minggu (23/2/2020) pagi WIB.

Ini menjadi kemenangan ke-16 Bucks dalam 18 pertandingan NBA terakhir. Rekor menang-kalah Bucks semakin baik.

Bucks masih menjadi tim dengan rekor menang-kalah terbaik di NBA 2019-2020. Mereka menang 48 kali dan cuma kalah delapan kali saja.

Pertemuan Bucks dengan Sixers di Fiserv Forum sebenarnya berlangsung ketat pada babak pertama. Bucks unggul 31-21 di kuarter pertama. Namun Sixers bisa mengejar sehingga cuma terpaut enam poin saat jeda.

Bucks menggila di kuarter tiga. Tujuh poin beruntun Giannis Antetokounmpo di awal kuarter tiga membuat Bucks menjauh 13 poin. Kuarter tiga menjadi milik Bucks sepenuhnya dengan 37-23.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giannis

Setelah itu Sixers tak bisa lagi mengejar Bucks. Apalagi Sixers juga kehilangan guard Ben Simmons akibat cedera. Simmons tidak bisa melanjutkan laga usai cedera di kuarter pertama.

Giannis jadi bintang utama kemenangan Bucks. Pria Yunani itu hampir membuat triple double dengan 31 poin, 17 rebound dan delapan assists.

Khris Middleton menyusul dengan sumbangsih 25 angka. Di kubu Sixers, Joel Embiid menghasilkan 17 poin dan 11 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.