Sukses

Liverpool Siap Teruskan Tren Positif di Kandang Norwich City

Liverpool dalam kondisi positif menjelang lawatan ke markas Norwich City pada lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (15/2/2020).

Norwich - Liverpool dalam kondisi positif menjelang menghadapi tuan rumah Norwich City pada lanjutan Liga Inggris di Carrow Road, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. Dua pemain yang sempat cedera otot, Sadio Mane dan James Milner dalam pertarungan untuk tampil. Keduanya sudah ikut berlatih setelah pemulihan cedera otot.

Mane absen dalam dua pertandingan terakhir Liverpool di Liga Inggris. Sementara Milner absen sejak pertandingan Piala FA melawan Everton.

"Ini kabar baik. Mereka berdua berlatih sejak hari Senin. Mereka berdua berlatih selama seminggu terakhir," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp pada konferensi pers menjelang laga, dikutip dari situs resmi klub.

Klopp juga yakin anak asunya tak kehilangan ritme setelah jeda musim dingin. "Ketika Anda selalu bermain dan bermain dan bermain, bukan karena kami tidak menikmatinya, kami sangat menikmatinya," kata Jurgen Klopp, dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Tetapi melakukan sesuatu yang lain selama satu minggu di tengah musim adalah hal yang bagus. Anda menantikan pertandingan berikutnya seperti Anda tidak bermain selama setengah tahun terakhir.

"Jadi itu sangat bagus dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya," kata Klopp.

Liverpool belum terkalahkan hingga saat ini. Peluang mereka untuk mempertahankan rekor tersebut sangat besar.

Disadur dari Bola.com (Penulis/Editor Wiwig Prayugi, Published 15/02/2020)

Saksikan Video Liverpool Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan dan Klasemen Sementara

Sabtu (15/2/2020) Pukul 00.30

Norwich City Vs Liverpool 

 

Klasemen sementara

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris
    Norwich City Football Club atau biasa disebut Norwich City adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris

    Norwich City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com