Sukses

Mengenal Elisa Visari, Kekasih Baru Nicolo Zaniolo

Pada 10 Februari silam, Nicolo Zaniolo mengunggah foto bersama aktris Elisa Visari di Instastory-nya.

Liputan6.com, Roma - Wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo, punya gebetan baru. Dia adalah artis 20 tahun bernama Elisa Visari.

Zaniolo saat ini sedang cedera lutut dan ia juga dikabarkan baru putus dari dari pacar sebelumnya, Sara Scaperrotta. Kabar tersebut terbilang mengejutkan.

Sebab, Zaniolo dan Scaperrotta masih merayakan Natal bersama di Dubai, Uni Emirat Arab. Namun kini, bukti-bukti keduanya putus mulai terungkap. Zaniolo telah menghapus semua foto bersama Scaperrotta yang ada di akun Instagram-nya.

 (AFP/Alberto Pizzoli)

Hal yang mengejutkan, pada 10 Februari silam, Zaniolo mengunggah foto bersama aktris Elisa Visari di Instastory-nya. Bukan hanya menge-tag sang aktris, dia pun menyertakan emoji cinta di sana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Elisa Visari

Elisa Visari sendiri adalah aktris yang lahir pada 2001 di Roma.

Ia pernah membintangi beberapa judul film seperti il Sole e le altre Stelle (2019), Non sono un Assassino (2019), A Casa tutti bene (2019), dan Gli anni piu belli (2020).

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.