Sukses

Jadwal Coppa Italia: Juventus Lawan AC Milan Live di TVRI

Juventus akan main di kandang terlebih dahulu di semifinal Coppa Italia. Mereka menjamu AC Milan di Allianz Stadium.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus akan menjamu AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2019-2020 di Allianz Stadium pada Jumat (14/2/2020) dinihari WIB. Juventus menjadikannya momentum kebangkitan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sedang sakit. Mereka akhir pekan kemarin secara mengejutkan kalah 1-2 dari Hellas Verona di Liga Italia Serie A.

Akibat kekalahan tersebut, Juventus terdongkel dari puncak klasemen Liga Italia. Juventus kalah dua kali dalam tiga laga terakhir.

Oleh karena itu Juventus menjadikan laga melawan AC Milan di Coppa Italia sebagai momentum kebangkitan. Jika kalah lagi, pelatih Maurizio Sarri akan semakin terancam pemecatan.

Celakanya AC Milan sedang dalam tren positif. Kehadiran Zlatan Ibrahimovic membuat permainan AC Milan membaik. Meski akhir pekan kemarin kalah 2-4 dari Inter Milan, AC Milan mampu bermain bagus dan unggul dua gol lebih dulu.

Berikut jadwal semifinal Coppa Italia selengkapnya:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Semifinal leg pertama:

 

Jumat, 14 Februari 2020

02.45 WIB, AC Milan Vs Juventus

Live TVRI

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.