Sukses

Ibrahimovic Kembali, Pelatih AC Milan Tak Takut Taktik Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic kembali ke skuat AC Milan ketika harus berhadapan dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza, dini hari nanti WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menegaskan, timnya mampu menandingi Inter Milan dalam laga derby yang berlangsung Senin (10/2/2020) dini hari nanti WIB di Stadion Giuseppe Meazza.

Pioli mengaku lebih senang untuk fokus pada taktiknya, daripada memikirkan taktik I Nerazzurri yang diusung Antonio Conte. Dia menyatakan, AC Milan bakal memeragakan gaya permainannya sendiri untuk membungkam Inter Milan.

"Saya tidak khawatir, karena Inter selalu dikenali dalam taktik mereka. Kami ingin menjadi solid dan sangat berbahaya, jadi ini semua tentang meraih peluang itu ketika mereka menunjukkan diri," kata Pioli, seperti dilansir Tribal Football.

Mantan pelatih Inter Milan ini selalu menghormati Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Pioli menyadari AC Milan harus menampilkan sisi yang terbaik ketika berhadapan dengan tim sekuat Inter Milan.

"Mereka adalah tim yang kuat dan kami akan mengalami kesulitan, tetapi harus mempertahankan kepercayaan diri kami sepanjang pertandingan, kami jelas bergantung pada ide-ide kami sendiri yang datang di lapangan," tutur pelatih berusia 54 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ibrahimovic Kembali

Pioli berharap kembalinya Zlatan Ibrahimovic di timnya membawa pengaruh dalam laga bertajuk Derby della Madonnina itu. Namun, Pioli juga enggan lengah, karena setiap pemain Inter Milan adalah ancaman.

"Inter tidak terkalahkan di Serie A untuk waktu yang sangat lama, tetapi kami harus mengambil inspirasi dari Ibra dan setiap hal seperti semangat, tekad, dan rasa laparnya," terang Pioli.

3 dari 3 halaman

Beda 19 Poin

Inter Milan sekarang menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 51 poin dari 22 pertandingan. AC Milan berada di posisi kesembilan setelah baru mengumpulkan 32 poin.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.