Sukses

Link Live Streaming IBL All-Star 2020: Duel Melawan Indonesia Patriot

Tidak seperti sebelumnya, IBL All-Star tahun ini berbeda karena menyajikan pertandingan melawan tim nasional basket putra Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - IBL Pertamax All-Star 2020 berlangsung di GOR Amongrogo Yogyakarta, Minggu (9/2/2020). Pada kesempatan ini tim All-Star berhadapan dengan Indonesia Patriot.

Tidak seperti sebelumnya, IBL All-Star tahun ini berbeda karena menyajikan pertandingan melawan tim nasional basket putra Indonesia.

"Ini akan jadi sarana refreshing sekaligus showcase pemain terbaik Tanah Air melawan tim favorit pilihan penggemar olahraga bola basket di Indonesia," ujar Manager Brand Communication PT Pertamina Persero Muhammad Resa.

Berdasarkan voting, tim All-Star beranggotakan Daniel Wenas (Louvre Surabaya), Garry Jacobs Jr (Satria Muda Pertamina), Kelly Purwanto (Amartha Hangtuah), Savond Goodman (Louvre Surabaya), dan Adhi Pratama (Pelita Jaya Bakrie).

Sedangkan lima pemain cadangan dipilih pelatih IBL Pertamax All-Star Octaviarro Romely Tamtelahitu dari Pelita Jaya Bakrie. Dia merekrut Galank Gunawan (Louvre Surabaya), Kashaka Cotton (Amartha Hangtuah), Nuke Tri Saputra (Bima Perkasa Jogja), Respati Ragil (Pelita Jaya Bakrie), dan Montreal William (Satya Wacana Salatiga).

Selain pertemuan kedua tim, IBL Pertamax All-Star 2020 juga menghadirkan Slam Dunk Contest, 3 Points Contest, Skill Challenge Contest, Half Court Shoot, dan juga hiburan dari penyanyi Marion Jola.

IBL Pertamax All-Star 2020 dapat disiarkan langsung oleh TVRI. Dapatkan link live streaming di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk laga IBL Pertamax All-Star 2020, silahkan klik tautan berikut ini...

3 dari 3 halaman

Seri IV

IBL 2020 sejauh ini sudah memasuki Seri IV. Putaran ini berlangsung di Yogyakarta. 

Indonesia Patriot memimpin klasemen sementara dengan torehan delapan kemenangan dari 10 pertandingan. Mengoleksi 18 poin, mereka unggul dua nilai atas pesaing terdekat Pelita Jaya Bakrie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.