Sukses

MU Tak Izinkan Paul Pogba Ikuti Pemusatan Latihan

Paul Pogba akan kembali pada akhir bulan Februari setelah absen karena cedera.

Manchester - Sebuah informasi menarik datang dari skuat Manchester United. Manajer tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer diberitakan melarang Paul Pogba untuk mengikuti pemusatan latihan.

Sejak awal pekan kemarin, pemain Manchester United tengah menikmati masa libur. Mereka mendapatkan waktu istirahat setelah Premier League menggelar jeda musim dingin.

Para pemain United sudah harus melapor kembali pada akhir pekan ini. Mereka akan terbang ke Marbella, Spanyol untuk melakukan pemusatan latihan.

Mirror mengklaim bahwa tidak semua pemain senior United ikut sesi ini. Paul Pogba diberitakan dilarang Solskjaer mengikuti sesi pemusatan latihan ini.

Menurut laporan tersebut, Solskjaer tidak mengizinkan Pogba untuk ikut sesi ini karena ia masih belum pulih benar dari cedera.

Paul Pogba memang baru saja pulih dari operasi pergelangan kakinya. Ia beberapa kali menunjukkan bahwa ia telah berlatih ringan pasca jahitan operasinya sudah dibuka.

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Comeback Akhir Februari

Namun, Solskjaer menilai bahwa sang gelandang belum cukup fit untuk sesi latihan tersebut. Oleh karenanya, ia meminta Pogba untuk berlatih sendiri terlebih dahulu, karena sesi latihan di Spanyol nanti diberitakan akan sangat intens.

Pogba diberitakan bakal comeback pada akhir Februari. Ia diberitakan sudah memulai proses pemulihan cedera. Namun , a masih berlatih di dalam ruangan sebagai tindakan pencegahan dari cederanya kambuh lagi.

Beberapa media melaporkan bahwa Paul Pogba sudah ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Manchester United. Ia diberitakan sudah pamit untuk pergi di musim panas nanti.

 

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/2/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.