Sukses

Udinese vs Inter Milan: Ambisi Nerazzurri Kembali ke Jalur Kemenangan

Dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, Inter Milan selalu meraih hasil imbang.

Liputan6.com, Udine - Inter Milan akan menghadapi Udinese di Dacia Arena, Minggu (2/2/2020) atau Senin dini hari WIB dalam lanjutan Liga Italia. Dalam laga ini, Nerazzurri berniat kembali ke jalur kemenangan.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A, Inter Milan selalu meraih hasil imbang. Tentunya, hal tersebut membuat Nerazzurri tertinggal tiga angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen dengan 51 poin.

Untungnya, Nerazzurri datang ke markas Udinese berbekal kemenangan atas Fiorentina dengan skor 2-1 di ajang Copa Italia. Kemenangan itu membuat Inter Milan lolos ke babak semifinal.

"Terlepas dari beberapa kesulitan yang kami alami dalam persiapan sehari sebelumnya. Kami berlatih dengan baik dan tim siap untuk menghadapi Udinese. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit, di mana upaya yang besar diperlukan. Udinese menyulitkan kami pada pertandingan sebelumnya di musim ini."

"Mereka adalah tim dengan ketangguhan fisik dan pemain-pemain yang bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, seperti halnya setiap pertandingan yang kami hadapi di Italia," kata pelatih Inter Milan, Antonio Conte di situs resmi klub.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skuat Pincang

Dalam laga melawan Udinese nanti, Conte menyebut skuatnya pincang. Dia tidak bisa memainkan tandem Romelu Lukaku di lini depan, Lautaro Martinez karena terkena kartu merah.

"Absennya Lautaro merupakan hal krusial bagi kami, karena apa yang telah ia berikan dan juga pemahaman yang ia miliki bersama Lukaku. Namun, hukuman larangan bermain ini akan memberi peluang bagi mereka yang kurang mendapat kesempatan bermain."

"Ini akan dimanfaatkan oleh mereka secara maksimal. Sanchez atau Esposito harus turun ke lapangan, saya akan menurunkan pemain yang saya rasa dapat memberi jaminan lebih besar," ujar Conte menegaskan.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 3 Februari 2020

Pukul: 02.45 WIB

Udinese vs Inter Milan

Venue: Stadio Friuli

Live di Vidio

 

4 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso (kiper), Rodrigo Becao, William Troost-Ekong, Bram Nuuytinck (belakang), Jens Stryger Larsen, Rodrigo de Paul, Ronaldo Mandragora, Seko Fofana, Ken Sema (tengah), Kevin Lasagna, Stefano Okaka (depan)

Pelatih: Luca Gotti (Italia)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic (kiper), Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar (belakang), Cristiano Biraghi, Stefano Sensi, Borja Valero, Nicolo Barella, Ashley Young (tengah), Alexis Sanchez, Romelu Lukaku (depan)

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.