Sukses

Kenang Pertemuan Pertama dengan Kobe Bryant, Jimmy Fallon Teteskan Air Mata

Liputan6.com, New York - Pembawa acara Jimmy Fallon mengenang pengalaman saat pertama kali bertemu legenda LA Lakers Kobe Bryant. Keduanya ternyata pernah mencoba menyelamatkan pesta dengan membeli bir.

Seperti mayoritas penduduk di muka bumi, Fallon juga bersedih atas tewasnya Kobe Bryant akibat kecelakaan helikopter, Minggu (26/1/2020).

Mereka kehilangan karena pengaruh Bryant bagi hidup masing-masing. Termasuk Fallon yang punya pengalaman unik bersama Bryant.

"Kami bertemu di sebuah pesta. Saat itu saya berusia 21 tahun, Kobe berumur 17 tahun. Kami sama-sama baru tiba di Los Angeles," bukanya pada epilog acara yang dikomandoinya, The Tonight Show with Jimmy Fallon.

Fallon tengah memulai karier sebagai komedian sementara Bryant baru bergabung dengan Lakers. Keduanya langsung akrab setelah berkenalan.

Namun, pesta tersebut terancam berakhir. Pasalnya, tuan rumah kehabisan bir. Bryant, yang masih remaja dan tidak mengonsumsi alkohol, kemudian menawarkan diri pergi mencari. Dia mengajak Fallon.

2 dari 3 halaman

Tangis Fallon

Mereka lalu mencoba membeli. Sayang, toko yang mereka datangi tidak melayani transaksi di tempat karena menerapkan sistem pengiriman.

"Di titik itu Kobe menunjukkan kartu anggota Lakers. Kami akhirnya bisa membawa pulang lima kardus bir dan pesta berlanjut," cerita Fallon.

Keduanya kemudian selalu mengenang pengalaman tersebut setiap kali bertemu. Di sini Fallon tidak kuasa menahan tangis

"Kami selalu tertawa tiap kali ingat peristiwa itu. Kami juga berbagi cerita bagaimana menyenangkannya menjadi orang tua. Kobe, saat kita bertemu kembali, mari kita membeli bir lagi," tutup Fallon.

3 dari 3 halaman

Penghormatan Lain

Fallon bukan satu-satunya pembawa acara gelar wicara yang mengenang pengalaman bertemu Bryant. James Corden menceritakan momen ketika Bryant terakhir kali datang mengisi The Late Late Show with James Corden.

Sementara Jimmy Kimmel memutar seluruh rekaman wawancara bersama Bryant pada satu episode khusus Jimmy Kimmel Live!.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenang Kobe Bryant, Beyonce dan Jennifer Lopez Pakai Nail Art Cantik
Artikel Selanjutnya
Janda Kobe Bryant Tuntut Operator Helikopter yang Tewaskan Suami dan Putrinya