Sukses

Curhat Lukaku: Conte Pernah Menyebutku Sampah

Lukaku menjadi salah satu rekrutan Conte di Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, mengungkapkan bahwa Antonio Conte adalah tipe pelatih yang blak-blakan soal performa pemainnya di lapangan. Lukaku bahkan pernah dikatai sampah oleh sang pelatih.

Lukaku menjadi salah satu rekrutan Conte di Inter Milan. Pemain yang diboyong dari Manchester United itu mampu tampil gemilang di bawah polesan eks pelatih Juventus, Timnas Italia, dan Chelsea itu.

Sebanyak 18 gol dari 24 laga sudah dilesakkan Lukaku di bawah kepelatihan Conte musim ini. Namun, performa itu tak didapat Lukaku cuma-cuma.

Pemain yang juga sempat membela Chelsea dan Everton itu mengaku pernah dimaki-maki Conte di depan semua pemain. Lukaku masih ingat betul peristiwa itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lukaku

"Saya ingat di salah satu pertandingan Liga Champions pertama saya melawan Slavia Praha ketika saya bermain sangat buruk. Saya seperti sampah pada hari itu dan saya benar-benar mendapatkan hinaan dari dia di depan seluruh tim," kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa saya benar-benar sampah dan dia akan menarik saya setelah lima menit jika saya melakukannya lagi. Dan kami memainkan derby Milan tepat setelah itu dan saya memainkan salah satu permainan terbaik saya musim ini."

"Conte menginjak kepercayaan diri saya, tetapi itu membangunkan saya pada saat bersamaan. Dia melakukannya kepada semua orang, tidak peduli siapa Anda. Semua orang sama. Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Conte, dia mengatakan itu langsung ke wajah Anda, ketika Anda bagus atau buruk," Lukaku menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 2

Inter sendiri saat ini berada di posisi dua klasemen Liga Italia. Lukaku dan kawan-kawan masih tertinggal empat angka dari Juventus di singgasana.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.