Sukses

Jadi Pahlawan Tim, Firmino Dapat Pesan Manis dari Model Seksi Brasil

Liputan6.com, Liverpool - Roberto Firmino mencetak gol penting bagi timnya Liverpool saat berjumpa Wolves pada laga pekan ke-24 Premier League, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. Firmino mencetak gol luar biasa di menit ke-84 sekaligus memastikan kemenangan untuk pasukan Jurgen Klopp.

Liverpool pun akhirnya berhasil merebut kemenangan 2-1. The Reds unggul cepat pada menit ke-8 lewat sundulan Jordan Hernderson. Namun, Wolves mampu membalas pada menit 51. lewat sundulan Raul Jimenez.

Liverpool menyegel kemenangan berkat gol Firmino. Hasil ini membuat Liverpool belum pernah kalah dalam 40 laga Premier League terakhir. The Reds kini kokoh di puncak klasemen dengan 67 poin.

Usai pertandingan, pujian pun dialamatkan pada Firmino. Tak tekecuali istri Firmino, Larissa Pereira. Ia kemudian membagikan pesan manis setelah Liverpool menang telak atas Wolves.

2 dari 3 halaman

Pesan Singkat

Larissa tidak bisa datang ke stadion untuk menyaksikan langsung pertandingan. Ia menonton tim suaminya bertanding melalui TV.

Perancang busana ini tentu saja ikut merayakan kemenangan suaminya. Ia kemudian menulis pesan di Instagram.

Larissa menulis dalam pesan singkat namun efektif: "Nomor sembilan kami, Bobbyyyy LOVE YOU", diikuti oleh hati yang cinta.

3 dari 3 halaman

Jadi Trending

Firmino telah menikah dengan Larissa Pereira sejak dua tahun lalu. Mereka menikah setelah menjalani masa pacaran selama tiga bulan.

Hubungan striker Liverpool dan Larissa terendus media pada 2014. Sontak peristiwa itu menjadi trending di media sosial kala itu.

Larissa berprofesi sebagai model dan memiliki merek fashion sendiri, BeValen Store.

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Inggris: Menanti Pesta Juara di Anfield
Artikel Selanjutnya
Prediksi Watford Vs Liverpool: Laga Mudah bagi The Reds