Sukses

Ciuman saat Menonton Pertandingan Sepak Bola, Adegan Romantis Ini Malah Bikin Miris

Liputan6.com, Jakarta Rekaman seorang pria yang tengah mencium wanita di sebelahnya pada pertandingan sepak bola di Ekuador mendadak viral. Namun adegan yang terlihat romantis tersebut ternyata berujung pahit.

Adegan ini berlangsung saat Barcelona bertemu Delfin pekan lalu. Kamera televisi kemudian menyoroti mereka dan gambarnya muncul di layar lebar stadion. Awalnya tidak ada yang aneh, sampai pria dan wanita itu menyadari kalau mereka tengah disorot kamera dan adegan tersebut muncul di layar. 

Yang membuat video itu jadi perbincangan sebenarnya bukan karena adegan ciumannya. Rasa penasaran netizen lebih terusik melihat sikap keduanya saat menyadari tengah dalam sorotan kamera. 

Pria yang mengenakan kostum salah satu tim yang sedang bertanding tampak kikuk dan segera mengakhiri kecupannya. Sementara raut penyesalan terlihat jelas di wajah teman wanitanya.

Sikap mencurigakan itu semakin memicu spekulasi pada pengguna media sosial. Mereka mulai mencium ada yang tidak beres dengan pasangan tersebut dan mulai menyampaikan pandangannya. 

Adegan ini pun viral. Bahkan video tersebut sempat ditayangkan di acara Good Morning Britain, Senin yang dipandu Piers Morgan dan Susannah Reid. Keduanya juga sama-sama bergumam "kasihannya."

 

 

2 dari 4 halaman

Pengakuan Jujur

Masalah ini akhirnya terang benderang setelah pria dalam rekaman itu akhirnya buka suara. Deyvi Andrade lewat akun Facebook dan Instagram-nya mengaku telah mengkhinatai pasangan resminya. 

"Jika di posisi saya itu wanita, apa yang akan Anda lakukan," tulis Andrade mengawali penjelasannya dalam bahasa Spanyol. "Berbagai video tentang wanita yang berselingkuh banyak beredar tapi mereka tidak diolok-olok seperti saya. Saya akan mempertahankan harga diriku sebagai pria hingga kapanpun. Kita semua gagal dan kita bertobat, dan terima kasih kepada orang-orang yang mengundangku ke gereja dan bila saya melakukan itu maka saya bisa menyembuhkan keluargaku," beber Andrade. 

"Tidak satupun yang berhak menghancurkan reputasiku, Tuhan lebih besar dan wanita-wanita yang telah mengkritik saya tahu mereka juga selingkuh tapi masih ikut berkomentar," sambungnya. 

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Andrade lalu mengalihkan topik ke pasangannya. Dia kembali memohon maaf dan ingin rujuk. 

"Saya ingin kembali dan melewati momen-momen ini bersamamu. Saya benar-benar minta maaf dan itulah alasan saya angkat bicara ke publik mengenai kejadian yang tidak masuk akal ini agar kau bersedia menerima permintaan maafku. Saya bingung tapi saya ingin kembali," tulisnya memohon.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Keren, Game MotoGP 20 Terlihat Nyata dan Realistis
Loading