Sukses

Cavani Ingin Hengkang, PSG Tolak Mentah-Mentah Tawaran Atletico Madrid

Musim ini Cavani mengalami sejumlah persoalan cedera. Hadirnya Mauro Icardi makin membuat dirinya jarang tampil bersama PSG.

Liputan6.com, Paris - Edinson Cavani sudah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Kontrak pencetak gol terbanyak di klub ini akan selesai pada akhir musim, dan ia telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes Januari ini.

Salah satu klub yang terus dikaitkan dengan kepindahan Cavani adalah Atletico Madrid. Bahkan, proses kepindahannya ke klub La Liga itu, disebut-sebut makin dekat.

Namun, PSG dikabarkan telah menolak tawaran 10 juta euri dari Atletico. Meskipun, menutu Direktur Olahraga PSG, Leonardo, akan ada diskusi lebih lanjut.

"Edinson Cavani telah meminta untuk pergi. Kami sedang mempelajari situasinya," kata Leonardo kepada wartawan. "Kami mendapat tawaran dari Atletico Madrid, tetapi kami tidak menerimanya."

"Aku tidak tahu bagaimana hasilnya nanti. Kita akan membahas lebih banyak. Kita tahu situasinya. Itu tidak mudah," ujar petinggi PSG itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Ditanya kemungkinan membawa striker lain, jika Cavani pergi, Leonardo menambahkan: "Ini pertanyaan yang bagus. Kami sedang memikirkannya."

Sementara itu, Thomas Tuchel tidak banyak memberikan komentar. Ia merujuk kembali masalah ini ke Leonardo.

"Saya tidak tahu apakah Edinson Cavani akan berada di sini pada Februari," kata pelatih itu pada konferensi pers. "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok - apa pun bisa terjadi.

3 dari 3 halaman

Kedatangan Icardi

Musim ini Cavani mengalami sejumlah persoalan cedera dan penyakit. Hadirnya Mauro Icardi dari Inter Milan makin membuat dirinya jarang tampil bersama Les Parisiens.

Sejauh ini, Cavani baru bermain sebanyak 10 kali di semua kompetisi. Dari 10 pernampilan itu, hanya empat kali ia tampil sebagai starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Cavani