Sukses

Cavani Ingin Hengkang, PSG Tolak Mentah-Mentah Tawaran Atletico Madrid

Liputan6.com, Paris - Edinson Cavani sudah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Kontrak pencetak gol terbanyak di klub ini akan selesai pada akhir musim, dan ia telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes Januari ini.

Salah satu klub yang terus dikaitkan dengan kepindahan Cavani adalah Atletico Madrid. Bahkan, proses kepindahannya ke klub La Liga itu, disebut-sebut makin dekat.

Namun, PSG dikabarkan telah menolak tawaran 10 juta euri dari Atletico. Meskipun, menutu Direktur Olahraga PSG, Leonardo, akan ada diskusi lebih lanjut.

"Edinson Cavani telah meminta untuk pergi. Kami sedang mempelajari situasinya," kata Leonardo kepada wartawan. "Kami mendapat tawaran dari Atletico Madrid, tetapi kami tidak menerimanya."

"Aku tidak tahu bagaimana hasilnya nanti. Kita akan membahas lebih banyak. Kita tahu situasinya. Itu tidak mudah," ujar petinggi PSG itu.

2 dari 3 halaman

Cari Pengganti

Ditanya kemungkinan membawa striker lain, jika Cavani pergi, Leonardo menambahkan: "Ini pertanyaan yang bagus. Kami sedang memikirkannya."

Sementara itu, Thomas Tuchel tidak banyak memberikan komentar. Ia merujuk kembali masalah ini ke Leonardo.

"Saya tidak tahu apakah Edinson Cavani akan berada di sini pada Februari," kata pelatih itu pada konferensi pers. "Kami tidak tahu apa yang akan terjadi besok - apa pun bisa terjadi.

3 dari 3 halaman

Kedatangan Icardi

Musim ini Cavani mengalami sejumlah persoalan cedera dan penyakit. Hadirnya Mauro Icardi dari Inter Milan makin membuat dirinya jarang tampil bersama Les Parisiens.

Sejauh ini, Cavani baru bermain sebanyak 10 kali di semua kompetisi. Dari 10 pernampilan itu, hanya empat kali ia tampil sebagai starter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Borussia Dortmund, PSG Masih Yakin Lolos
Artikel Selanjutnya
Suporter PSG Merasa Diperlakukan Seperti Anjing oleh Polisi Jerman