Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Nanti: Barcelona Vs Granada, Debut Pelatih Baru

Barcelona akan menghadapi Granada dalam kondisi yang serba baru karena kehadiran Quique Setien yang menggantikan Ernesto Valverde.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mengusung misi salip Real Madrid saat menjamu Granada di Camp Nou, Senin (20/1/2020) dini hari WIB. Maklum, posisi Barcelona melorot ke posisi dua di klasemen Liga Spanyol saat ini.

Kondisi ini terjadi setelah Real Madrid meraih kemenangan 2-1 atas Sevilla kemarin. Ini membuat Madrid untuk sementara unggul 3 poin.

Barcelona menghadapi pertandingan ini dengan suasana baru. Mereka punya pelatih baru Quique Setien, tapi kehilangan Luis Suarez hingga musim berakhir.

Motivasi Barcelona yang pasti cukup tinggi di pertandingan nanti. Ada semacam keinginan dari pemain untuk membuktikan musim belum berakhir.

Setelah kegagalan di Piala Super Spanyol, permainan Barcelona memang disorot. Ernesto Valverde pun jadi korban karena harus rela dipecat dari tugasnya. Bisakah Barcelona bangkit dengan pelatih anyar?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

 

Minggu 19 Januari 2020

18.00 WIB, Real Mallorca vs Valencia

20.00 WIB, Real Betis vs Real Sociedad

22.00 WIB, Villarreal vs Espanyol

3 dari 3 halaman

Jadwal Barcelona

Senin 20 Januari 2020

00.30 WIB, Athletic Bilbao vs Celta Vigo

03.00 WIB, Barcelona vs Granada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.