Sukses

ONE Championship Kolaborasi dengan Sederet Merek Internasional Promosikan MMA

Properti media olahraga global terbesar di Asia, ONE Championship, mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa merek global terkemuka.

Liputan6.com, Singapura - Properti media olahraga global terbesar di Asia, ONE Championship, mengumumkan kemitraan strategis dengan beberapa merek global terkemuka. Kemitraan ini akan memanfaatkan berbagai platform, menciptakan sinergi yang unik dan menarik antara bisnis, seni beladiri serta komunitas olahraga.

Perusahaan yang berkolaborasi dengan ONE Championship di antaranya JBL, Redbull, Secretlab, Hugo Boss, Lazada, Unilever, dan lain-lain. Kolaborasi sederet merek itu dilakukan bersama ONE Championship dan ONE Esports pada berbagai inisiatif seni beladiri dan esports.

CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong, mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk membangun kemitraan strategis ini. Chatri menekankan bahwa organisasinya akan mempromosikan unsur-unsur besar kemanusiaan pada dunia, melalui seni bela diri dan platform esports.

"Masing-masing mitra kami berbagi budaya keharmonisan keunggulan dan inovasi dengan kami, dan masing-masing memainkan peran spesifik dalam mewujudkan visi kami di ONE Championship," jelas Chatri dalam keterangan pers yang diterima wartawan, Jumat (3/1/2020).

"Kami bertujuan untuk menyalakan dunia dengan harapan, kekuatan, impian, dan inspirasi, serta berbagi kisah-kisah luar biasa dari atlet kami dengan jutaan orang di seluruh dunia," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Luar Biasa

Selain itu, CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, menerangkan, One E-sports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah kesuksesan besar. Carlos berhasrat memuaskan komunitas e-sports dan mitra ONE Championship.

"Kami memberikan pengalaman yang luar biasa bagi komunitas e-sports dan mitra merek kami. 88 persen dari peserta yang disurvei berusia 18-35. 96 persen responden menyatakan bahwa mereka cenderung menghadiri acara One E-sports berikutnya, dan 84 persen lebih cenderung membeli merek yang mendukung acara ONE Esports," ujar Carlos.

3 dari 3 halaman

Target Lain

Menatap tahun 2020, ONE Championship siap mencapai target-target lain, dengan jadwal minimal lebih dari 50 acara langsung yang mencakup seluruh seni bela diri dan esports.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.