Sukses

Persija Jakarta Melepas 4 Pemain Lokal

Persija Jakarta resmi melepas empat pemain. Siapa saja?

Jakarta - Persija Jakarta resmi melepas empat pemain lokal. Mereka adalah Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, dan Rahmad Hidayat.

Presiden Persija Ferry Paulus mengapresiasi keempat pemain tersebut selama membela tim Macan Kemayoran. Ferry juga berharap keempat pemain tersebut mendapatkan klub yang tepat dan meraih kesuksesan.

“Kami berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang membela Persija. Maman dan Fitra adalah bagian dari skuat yang membawa Persija meraih juara musim 2018 yang lalu. Semoga mereka semakin sukses bersama klub barunya,” tutur Ferry Paulus, dikutip dari situs resmi klub.

Maman memperkuat Persija sejak Piala Jenderal Sudirman 2015. Bersama Persija, Maman meraih tiga gelar pada 2018, yakni Piala Presiden, turnamen di Malaysia, dan Liga 1.

Sementara itu, Fitra gabung Persija pada pertengahan musim Liga 1 2017. Sama dengan Maman, pemain asal Aceh itu menyumbangkan gelar turnamen Boost Super Fix 2018 di Malaysia, Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain sebanyak 10 pertandingan dengan mencetak satu asisst di Shopee Liga 1 2019.

 

Video: Cuplikan Laga Persija Jakarta

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dany dan Rachmad

Dany Saputra datang ke Persija pada musim 2017. Ia sempat dipinjamkan ke Bhayangkara FC selama setengah musim dan kembali pada awal musim 2018. Pada musim ini, Dany hanya tampil dalam 8 pertandingan.

Rachmad Hidayat hanya setengah musim di Persija Jakarta. Ia direkrut dari Bhayangkara FC. Ia tampil sebanyak 11 laga dengan mencetak satu assist.

Sumber: Persija.id

Disadur dari Bola.com (Penulis Wiwig Prayugi / Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 29/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.