Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Vs Semen Padang di O Channel

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Semen Padang dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan akan menutup Shopee Liga 1 2019 dengan menjamu Semen Padang di stadion Surajaya, Sabtu (21/12/2019) WIB. Kemenangan atas tim tamu rasanya wajib diraih, meski sudah tak berpengaruh signifikan.

Ya, Persela sudah dipastikan aman untuk berkompetisi di Liga1 musim depan. Laskar Joko Tingkir bertengger di peringkat ke-14 dengan raihan 41 poin.

Di musim ini, perjalanan Persela terbilang tak mulus. Persela sempat berganti pelatih dari Aji Santoso ke Nil Maizar.

Suporter mereka pun sempat protes dengan masuk ke dalam lapangan pada salah satu pertandingan. LA Mania -sebutan suporter Persela- menuntut para pemain untuk tampil lebih menggigit agar tak terdegradasi dari Shopee Liga 1 2019.

Di sisi lain, Semen Padang yang berstatus tim promosi gagal bertahan. Tim Urang Awak harus kembali merumput di Liga 2 setelah berada di peringkat ke-17 dengan 32 poin.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 Persela Lamongan vs Semen Padang dimulai pukul 15.30 WIB di O Channel. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Lamongan vs Semen Padang, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Demerson Bruno Costa, Muhammad Zaenuri, Samsul Arifin; Kei Hirose, Hambali Tolib, Rafinha; Delvin Rumbino, Sugeng Efendi, Alex dos Santos.

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Syaiful Anwar; Flavio Beck, Yoo Hyun-Koo, Dedi Hartono, Rudi, Irsyad Maulana; Vanderlei Francisco, Max Barthelemy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.