Sukses

Persija Berambisi Mencuri Poin di Kandang Kalteng Putra

Persija Jakarta berambisi menutut laga tandang Shopee Liga 1 2019 dengan kemenangan saat menghadapi ruan rumah Kalteng Putra, Sabtu (21/10/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dengan laga tandang. Tim Macan Kemayoran akan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Sabtu (21/12/2019).

Asisten pelatih Persija Sudirman menegaskan tekad timnya untuk menutup laga tandang dengan hasil positif. Menurutnya, posisi Kalteng yang berada di dasar klasemen tidak mengubah target tim ibu kota untuk mencuri poin.

Meski tidak mudah, seluruh pemain ingin agar tim bisa mengakhiri kiprah Shopee Liga 1 2019 dengan berada di klasemen 10 besar. “Paling tidak semua pemain sudah sepakat laga terakhir harus menang," kata Sudirman di Jakarta seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Siapapun yang main, harus performa terbaik. Kalteng memang sudah degradasi tapi pasti mereka berusaha menang apalagi main di kandang,” imbuhnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kondisi Siap Tempur

Sudirman menegaskan Persija bakal tampil maksimal untuk meraih hasil terbaik. Dia juga mengatakan seluruh pemain Persija dalam kondisi bugar, ini tandanya tim siap mengerahkan kemampuan penuh.

“Persiapan memang sedikit perubahan karena adanya perubahan jadwal. Tetapi, pemain siap semua dan tentunya kita ingin buat terbaik di sana. Cari kemenangan di laga terakhir,” tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Penonton

Sudirman meminta Persija agar menghiraukan keuntungan saat bertandang ke markas Kalteng Putra yang tanpa penonton. Ia ingin timnya tetap tampil maksimal.

“Semoga keuntungan. Dalam sepak bola kadang tanpa suporter pengaruhi motivasi untuk tampil. Tetapi, ada atau tanpa penonton harus performa terbaik demi menang,” tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.