Sukses

Aston Villa Gasak Liverpool 5-0, John Terry Kunjungi Ruang Ganti The Reds

John Terry tetap memberikan selamat untuk skuat muda Liverpool yang kalah telak 0-5 dari Aston Villa pada perempat final Carabao Cup.

Liputan6.com, Manchester - Asisten Manajer Aston Villa, John Terry terlihat mengunjungi ruang ganti Liverpool usai kemenangan 0-5 timnya di Villa Park pada perempat final Carabao Cup, Rabu (18/12/2019).

Aston Villa menang besar atas Liverpool yang menurunkan pemain U-23 di pertandingan ini. Sedangkan tim utama lebih fokus untuk main di Piala Dunia Antarklub di Doha Qatar.

Ini menjadi skuat termuda yang pernah diturunkan Liverpool di pertandingan kompetitif. The Reds muda sudah tertinggal 0-4 di babak pertama, sebelum Morgan Boyes beri kemenangan sempurna 0-5 untuk Aston Villa.

Kunjungan John Terry ke ruang ganti Liverpool diungkapkan pelatih sementara Neil Critchley. Dia memuji sikap pemain Aston Villa saat menghadapi pemain muda Liverpool.

"Sikap pemain Aston Villa kepada pemain kami luar biasa. Dean Smith dan John Terry juga mengunjungi ruang ganti untuk ucapkan selamat kepada pemain Liverpool, itu sebuah pujian," kata Critchley seperti dikutip Metro.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menunggu Lawan

Aston Villa bakal menanti lawan di semifinal nanti Ada Manchester United yang bakal melawan Colchester dan Manchester City yang menghadapi Oxford United.

Selain itu, dua tim premier league Everton dan Leicester City juga akan memperebutkan tiket ke semifinal.

Di sisi lain, Critchley tetap bangga dengan penampilan skuat muda Liverpool.

"Sangat bangga dengan penampilan mereka, utamanya di awal pertandingan. Kami harusnya bisa lebih baik karena dua gol pertama Aston Villa karena deflection," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.