Sukses

Cristiano Ronaldo Lebih Senang Juventus Pakai 3 Penyerang

Liputan6.com, Turin - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendesak sang pelatih Maurizio Sarri untuk menerapkan tiga pemain depan dalam skema permainannya. Ronaldo merasa skema itu efektif untuk tim.

Ronaldo dan Gonzalo Higuain mencetak gol dalam kemenangan 2 -0 Juventus atas Bayer Leverkusen di laga terakhir fase grup Liga Champions. Paulo Dybala yang juga diturunkan dalam laga itu juga bermain bagus.

I Bianconeri memainkan Ronaldo, Higuain, dan Dybala secara bersamaan di lini serang saat mengalahkan Leverkusen. Ronaldo berpendapat, ketajaman Juventus lebih baik dengan menurunkan tiga penyerang sekaligus.

"Ketika saya bermain dengan Dybala dan Higuain, kami memiliki pemahaman yang baik, saya suka bermain dengan keduanya," kata Ronaldo kepada Sky Sport Italia.

"Kami bersenang-senang di lapangan, tetapi pelatih yang membuat keputusan dan kami harus menghormatinya," tutur mantan pemain Manchester United ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Kesakitan

Tentang kebugarannya, Ronaldo mengaku merasa semakin baik karena telah melewati masalah yang dialaminya. Ronaldo menghabiskan empat pekan memulihkan cederanya dan sekarang dia merasa baik-baik saja.

"Tim bermain dengan baik, kami bermain sangat baik di babak kedua, kami berada di posisi teratas di grup kami, semuanya membaik juga bagi saya," ungkap Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Lebih Percaya Diri

"Sekarang, saya lebih percaya diri dan saya berharap untuk terus seperti ini," ucap pemain yang kini telah menginjak usia 34 tahun itu.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ronaldo 2 Gol, Juventus Hajar Parma
Artikel Selanjutnya
Pelatih Juventus Tepis Isu Ronaldo dan Dybala Tak Bisa Main Bareng