Sukses

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Akan Berziarah ke Makam Orang Tua

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri pernah bernazar akan berziarah ke makam orang tuanya dengan membawa medali emas apabila menjuarai SEA Games 2019 Filipina. Tetapi, Egy Maulana Vikri dan kolega gagal berdiri di podium utama.

Timnas Indonesia U-22 kalah dari Vietnam 0-3 pada laga final SEA Games 2019 di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019). Alhasil, tim Garuda Muda hanya meraih medali perak.

Kegagalan mendulang medali emas ternyata tidak mengubah rencana Indra Sjafri untuk berziarah makam orang tuanya. Dalam waktu dekat, pelatih berusia 56 tahun ini akan pergi ke Pekanbaru, Riau.

"Setelah SEA Games 2019, saya akan ke Pekanbaru. Saya ingin berziarah ke makam ibu saya besok," kata Indra Sjafri di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

"Saya bukan mudik. Saya sekarang tinggal di Yogyakarta. Jadi saya berziarah ke makam ibu saya di Pekanbaru," kata Indra Sjafri.

 

2 dari 3 halaman

Tiba di Tanah Air

Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Tanah Air setelah merampungkan SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Garuda Muda sampai pada Kamis (12/12/2019) dini hari WIB.

Pada pagi harinya, Timnas Indonesia U-22 disambut oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Lantas, ada pembicaraan apa dari pria yang karib dipanggil Iwan Bule itu dengan Indra Sjari?

"Hanya acara syukuran saja dan arahan dari Pak Ketua Umum tentang Timnas Indonesia U-22," imbuh Indra Sjafri.

Disadur dari Bola.com (Penulis Muhammad Adiyaksa / Editor Wiwig Prayugi, Published 12/12/2019)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-19 Dibungkam Klub Promosi K-League, Shin Tae-yong Klaim Peningkatan
Artikel Selanjutnya
Menpora Ingin Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Dunia U-20, Ini Kata PSSI